"Should go"
5 tahun kemudian...
"Yeji, lo beneran harus pergi?"
"Maaf, Jin. Jujur, gue sebenarnya nggak rela pergi.."
"Ya kalo gitu jangan pergi.." gerutu seorang gadis berambut pendek sebahu sembari membuntuti gadis lain berambut panjang yang sedang sibuk bersiap pergi ke suatu tempat yang sepertinya cukup jauh.
"Maaf, Jin. Gue pengennya nggak pergi, tapi ini demi pekerjaan gue" sesal gadis bernama lengkap Hwang Yeji itu. Yeji, Ryujin, Yuna, Chaeryeong dan Lia mendaftar menjadi trainee di sebuah entertainment beberapa tahun lalu dan kini berhasil debut dengan girl group yang terkenal dengan nama ITZY. Awalnya Yeji, Lia dan Ryujin menolak ajakan Yuna yang ingin sekali debut bersama mereka, tapi akhirnya ada suatu alasan yang membuat mereka setuju mendaftar hingga berhasil debut seperti sekarang. Dan hari ini, Yeji sebagai leader ITZY harus pergi menuju ke Paris, Prancis bersama Lia dan Yuna karena suatu urusan yang penting. Tentu saja Ryujin akan merasa kesepian.
"Tapi Yeji.." ujar Ryujin tersela saat ia berusaha mengikuti Yeji yang sedang duduk di atas kasur.
"..nggak bisa 2 hari aja ya? Kenapa harus 1 bulan?" tanya Ryujin yang saat ini sedang memeluk Yeji dari belakang,sementara Yeji masih sibuk merapikan tas nya. Yeji menghela nafasnya, lalu berbalik menangkup wajah kekasihnya itu sembari menatapnya dalam.
"Ryuddaeng, maaf ya. Gue janji bakal cepat pulang. Untuk saat ini gue mohon bersabarlah dulu. 1 bulan bukanlah waktu yang lama, lagi pula kita masih bsa bertelponan dan video call, kan?" tanya Yeji, Ryujin menghela nafasnya berat lalu mengangguk kecil. Yeji melepaskan tangannya dari pipi mulus Ryujin lalu kembali sibuk pada tasnya.
"Jam berapa lo berangkat?" tanya Ryujin.
"Entahlah, mungkin.." Yeji memeriksa arlojinya yang masih menunjukkan pukul 3 pagi.
"..Jam 4?" jawab Yeji lalu kembali sibuk pada tas nya, Ryujin mengangguk singkat lalu menyambar handuknya, bersiap untuk mandi. Yeji menatap Ryujin.
"Mau kemana?" tanya Yeji heran.
"Gue anter lo ke bandara, ya?" tanya Ryujin, senyuman manis langsung terlukis di wajah Yeji, ia mengangguk semangat. Setelah itu, Ryujin memasuki kamar mandi sementara Yeji bergegas menyelesaikan kegiatan merapikan tasnya.
*****
"Yuna sama Lia lagi ke toilet. Bentar lagi baru nyamperin kita" ujar Yeji berkutat pada ponselnya sementara Ryujin hanya mengangguk singkat. Saat ini Ryujin dan Yeji sedang berada di food stall airport. Karena bergegas ke Bandara tadi, Yeji belum makan apa-apa. Ryujin khawatir Yeji akan kelaparan, maka dari itu ia memutuskan untuk mengajak Yeji ke sana.
"Makan dulu, baru main hp" sindir Ryujin pada Yeji yang bahkan belum menyentuh makanannya sedikitpun. Yeji menghentikan fokusnya pada ponsel, lalu mematikannya.
"Iyaa" jawabnya lalu mulai memasukkan ponselnya kedalam saku. Ia mulai menyantap makanan yang sudah tersedia dihadapannya itu dengan lahap.
"Yeji" panggil Ryujin, membuat Yeji menatapnya.
"Hmm?"
"Lo.. Masih sayang nggak sama gue?" tanya Ryujin canggung membuat Yeji merasa kebingungan.
"Ya iyalah, memangnya kenapa?" tanya Yeji, Ryujin tersenyum lalu menggeleng.
"Nggak apa-apa, gue cuma takut kalo lo ninggalin gue" ujar Ryujin dengan mata berkaca-kaca. Yeji menatap Ryujin dalam, menggenggam tangan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Hidden Love'
Romance"Lo nggak akan pernah nyangka, se-dalam apa kekuatan cinta sampai bisa mempengaruhi pola pikir seseorang." Start : 10Apr20 End : -