Hiyaa hiyaa back lagi di ff ini :v
Saya tadinya mau up ff Secret, tapi banyakan yang request buat up ini ff :')
Ya udah,, aku back nulis ini lagi
Habisnya ada yang Spam DM gue woi,, niat bngt dah
Yaudah lanjut ae lah ke ceritanya
Bahasa non baku WARNING!
TyPo WaRnInG!
Tolong budidayakan vote sebelum membaca-!
.
"Dinner" Bab I
.
.
Ryujin sama Chaeryeong lagi di supermarket sekarang, mereka mau beli beberapa bahan makanan buat sanak-sanak dorm sekalian. Sekarang ini mereka lagi ngantri buat bayar semua makanan yang mereka beli. Udah penuh banget keranjang yang mereka bawa, udah kayak keranjang karnavalan. Tapi sadar juga yang butuh makan ada banyak, apalagi si Yuna.
Ya allah ini antrian mau ke kasir aja panjang banget kayak kereta batu bara. Kaki Ryujin udah mau tumbang termakan rayap saking lamanya. Ryujin udah menghela nafasnya berat, ya dia bosan. Coba disumpelin Yeji, ni orang langsung petakilan.
Sementara Chaeryeong dari tadi melamun, kayaknya ada yang mau dia omongin ke Ryujin.
Awas kesambet, Cherry
Chaeryeong tersadar dari lamunannya saat Ryujin memanggil namanya.
"Chaeryeong?" panggilnya, terimakasih kepada Ryujin, untung Chaeryeong kaga jadi kesambet dedemit halus.
"E-eh iya eon?" tanya Chaeryeong balik.
"Lo bengong kenapa? Keranjangnya berat? Sini, gue aja yang bawa" kata Ryujin mengambil keranjang berisi makanan yang awalnya dibawa oleh Chaeryeong. Jujur, emang lumayan berat sih. Tangan Chaeryeong sampai pegal naudzubillah.
"Makasih eon" ujar Chaeryeong, Ryujin tersenyum sambil mengangguk menggantikan kata 'iya'
"Eon, aku boleh nanya?" tanya Chaeryeong ragu, Ryujin mendelikkan matanya bingung.
"Tentu saja. Mau nanya apa?" tanya Ryujin penasaran, masalahnya nih anak jarang banget nanya kalo nggak yang penting-penting amat.
"Em.. Jadi tadi sore Ryujin dan Yeji eonnie pacaran?" tanya Chaeryeong, yah.. Ini basa-basi sih, bukan ini yang mau dia tanya sebenarnya. Nah, sekarang balik lagi ke Ryujin yang kayaknya lagi mikir panjang.. Iya ya.. Kok dia nggak kepikiran buat nembak Yeji? Lah ogeb,, dia baru inget.
"E-eum... Belum..?" katanya ragu, Chaeryeong bingung.
"Kok ragu sih, eon? Eonnie belum nembak Yeji eonnie lagi?" tanya Chaeryeong, Ryujin menggeleng dengan wajah tanpa dosa membuat Chaeryeong mukul dahi dia sendiri.
"Ryujin eonnie, btw kabar yang katanya Ryujin eonnie dan Heejin eonnie pacaran itu benar?" tanya Chaeryeong, Ryujin terkekeh.
"Ya ampun, nggak mungkin beneran dong, Cher. Kan lo tau gue sukanya ke Yeji. Gue deketin Heejin kan buat nanya-nanya soal keadaan Yeji doang. Dan soal berita hari itu kan cuma pancingannya si Heejin doang, makanya Yeji bisa jujur soal perasaannya kemarin" jelas Ryujin, Chaeryeong mengangguk paham. Ah.. Jadi itu sebabnya, kayaknya Chaeryeong doang deh yang terlalu berlebihan. Sampai akhirnya setelah sekian lama tibalah giliran mereka untuk membayar belanjaan mereka.
"Ya.. Mungkin aku yang terlalu berlebihan"
"Semoga.."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
'Hidden Love'
Romance"Lo nggak akan pernah nyangka, se-dalam apa kekuatan cinta sampai bisa mempengaruhi pola pikir seseorang." Start : 10Apr20 End : -