[ Season 2 : Eps 4]

854 126 3
                                    

"The News"

Dengan cepat, Ryujin berjalan memasuki perusahaan itu, diikuti Chaeryeong yang terburu-buru mengikuti Ryujin dari belakang. Ramai, padat, cemas.. Situasi di sana benar-benar jauh dari ekspetasi Ryujin dan Chaeryeong.

"R-ryujin eonnie, sepertinya semua orang sedang sibuk" ujar Chaeryeong menatap ke orang-orang yang tampak mondar-mandir. Hingga akhirnya satu wanita yang merupakan staff menyadari keberadaan mereka berdua.

"Ryujin, Chaeryeong, apa yang kalian lakukan disini?" tanyanya.

"Begini.. Aku ingin menanyakan keadaan keadaan anggota kami yang memiliki urusan di Paris, apa mereka baik-baik saja? Masalahnya, tak satupun dari mereka yang bisa kami hubungi" ujar Ryujin, staff itu tampak semakin cemas setelahnya.

"Itulah masalahnya.." katanya membuat Ryujin bingung.

"Hah..? Maksudnya..?" tanya Ryujin tak mengerti.

"Beberapa staff yang ikut bersama mereka pun tak dapat kami hubungi, semua nomor mereka tidak aktif" jelasnya membuat Ryujin dan Chaeryeong panik.

"T-tidak aktif..?"

"Awalnya kami mengira hal itu dikarenakan jadwal yang padat, tapi ini sudah terlalu lama, dan kami bahkan tak ada yang bisa melacak keberadaan mereka" ujarnya membuat Ryujin hampir saja menangis. Chaeryeong menutup mulutnya tak percaya. Tiba-tiba saja, Ryujin berlari, bergegas menuju ke ruang manager membuat Chaeryeong tersentak dan reflek mengikuti arah larian Ryujin. Ryujin membuka pintu itu tanpa izin, air bening itu tanpa sadar keluar dari mata Ryujin, membasahi permukaan wajah yang manis itu.

"Pak, itu tidak benar, kan? Teman-teman kami baik-baik saja, kan? Pasti mereka hanya sibuk, mereka baik-baik saja kan?" tanya Ryujin masih tak menerima, sang Manager hanya menghela nafasnya.

"Kami harap begitu, Ryujin" sesalnya.

"Mereka pasti baik-baik saja, kalian harus memastikannya" ujar Ryujin masih memohon.

"Maaf, Ryujin. Tapi, kami baru saja mendapat kabar kalau.."

".. pesawat pribadi yang ditumpangi oleh Yeji, Lia dan Yuna mengalami kecelakaan dikarenakan cuaca ekstrim"

ToBeContinue..

Maaf nih pendeknya pake banget,,

Lagi sibuk banget, huhu T_T

Next eps bakal panjang deh ya..

See ya next chap-!!!

'Hidden Love'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang