Double up ga tuh? :)
Yeji senang, akhirnya luka-luka ditangannya sudah membaik. Rasanya pun sudah tidak nyeri. Yeji juga tidak berhalusinasi lagi belakangan ini.
Seandainya Yeji tau bahwa Chaeryeonglah yang telah membantunya selama ini.
Pasti Yeji udah nyembah dia 7 hari 7 malem.
Ya enggaklah, Gak boleh menyembah mahluk lain selain Tuhan :)
Hari ini sudah tiba giliran Yeji untuk pergi ke entertainment. Kali ini, ia akan melakukan perekaman untuk comeback terbaru mereka. Yeji sudah membuat fans-fans menunggu karena kendala yang ia alami. Ia tidak mau menunda lagi. Akhirnya ia berangkat ke entertainment sejak pukul 7 pagi. Sayang sekali, Ryujin lupa kalau Yeji ada jadwal hari ini, jadi begitu bangun, dia gak bisa nemuin Yeji dan jadi panik sendiri. Beruntung, ada Lia yang langsung jelasin keberadaan Yeji sekarang. Kalo nggak, si Ryujin pasti udah disangka orang gila karena teriak-teriakkin nama Yeji di lorong dorm.
***
Saat ini Taehyun sedang beresin berkas-berkas rumah sakit yang ada di mejanya. Berkas-berkas itu berisi banyak sekali data-data pasien yang pernah ia rawat. Setelah selesai merapikan berkas-berkas itu, Taehyun memutuskan untuk menghamburkan diri ke bangku yang ada disebelah mejanya. Padatnya aktifitasnya dirumah sakit, membuat dirinya sedikit kelelahan.
Beruntung, lusa sudah akhir pekan.
Taehyun mengulum senyum, mengingat seseorang yang akan ia temui akhir pekan nanti.
Tapi tiba-tiba, senyum Taehyun memudar. Ia teringat hari dimana Chaeryeong bertemu dengannya dirumah sakit. Ia teringat akan perbincangan mereka.
"Taehyun, namanya Jeon Heejin."
Drrt..Drrrt..
"Halo kakak?"
"Halo, Taehyun. Aku ingin membicarakan sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
'Hidden Love'
Romance"Lo nggak akan pernah nyangka, se-dalam apa kekuatan cinta sampai bisa mempengaruhi pola pikir seseorang." Start : 10Apr20 End : -