Mimpi Buruk

1.7K 202 8
                                    

JYT entertainment, adalah tempat dimana Ryujin, Yeji dan Yuna bersatu menjadi seorang sahabat. Yeji dan Ryujin sudah mengenal satu sama lain karena rumah mereka bersebelahan, dengan kata lain mereka adalah tetangga. Yeji dan Ryujin awalnya memiliki mimpi untuk debut bersama karena menurut mereka, mereka memiliki bakat. Yeji pintar bernyanyi dan skill dance,  sementara Ryujin berbakat dibidang Rap dan dance juga. Mereka beegabung menjadi trainee yang cukup terkenal di JYT entertainment karena kedekatan mereka dan skill mereka yang terbilang luar biasa. Yuna bergabung beberapa bulan setelah mereka, dan akhirnya mereka menjadi bersahabat.

Singkatnya, Yeji sejak lama jatuh cinta pada Ryujin, tapi ia takut merusak persahabatannya dengan Ryujin. Sedangkan Ryujin, jatuh cinta pada Yuna yang membuat Yeji harus merelakan perasaannya.

Flashback
Yeji, 15 tahun.

"Yejdeong!!" panggil seorang gadis berambut hitam sepanjang punggung.

"Apa sih, Ryujin?" tanya Yeji sembari mengikat rambutnya dengan ikat rambutnya.

"Kau tau dikelas sebelah ada trainee baru!" ujar Ryujin bersemangat.

"Hmm. Iya" ujar Yeji.

"Siapa namanya?" tanya Ryujin penasaran.

"Kalo tidak salah sih Shin Yuna. Memangnya kenapa?" tanya Yeji bingung.

"Emm.. Tidak apa-apa. Aku hanya ingin mengenalnya" ujar Ryujin.

"Baiklah. Kenapa kau tidak berkenalan dengannya langsung?" tanya Yeji memberi saran.

"Eh iya.. Benar juga! Aku pergi dulu ya, Yeji! Sampai jumpa!!" pamit Ryujin lalu segera meninggalkan Yeji. Yeji tak mengira, sarannya dihari itu malah menjerumuskannya dikemudian hari. Semenjak hari itu, Ryujin sedikit tak memperhatikan Yeji, ia hanya sibuk pada Yuna. Semua hal yang Ryujin bicarakan dengan Yeji hanyalah soal Yuna, dan hanya Yuna membuat Yeji cemburu. Ryujin tak pernah lagi mengechat Yeji bila tak ada keperluan  atau jika Ia ingin menceritakan sesuatu pada Yeji. Hingga suatu malam, penderitaan Yeji semakin lengkap. Ryujin dan Yuna pun resmi berpacaran, di hari spesial Ryujin. Sungguh cerita cinta yang mengenaskan.

Flashback, end.

"Gedubrakk!!"

Yeji terjatuh dari tempat tidurnya, pipinya lembab akibat menangis berjam-jam. Sepertinya ia mengalami mimpi buruk. Setelah Ryujin meninggalkan apartemennya, Yeji menangis dikamarnya hingga terlelap.

"Kenapa aku jadi teringat hari itu sih?! Ukhh!!" umpat Yeji menjambak rambutnya frustasi. Di siang yang cerah itu, ia malah bermimpi buruk, kenangan yang selama ini ia tutup rapat malah kembali nampak ke atas permukaan tanah.

*********

Karena waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore, Yeji memutuskan untuk membersihkan dirinya. Setelah ia mandi, Yeji langsung mengecek handphonenya, ternyata ada pesan Ryujin. Yeji langsung membalas pesan itu sambil duduk diatas kasurnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
'Hidden Love'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang