~Mebuatmu bahagia adalah tujuan utama ku sebagai seorang anak~
Hari ini adalah hari Senin. Hari dimana Stela harus menyerahkan tiga bab proposal nya dahulu kepada pak Bima.
Tepat pukul 4:30 pagi hari Stela bangun lalu menyiapkan buku dan juga hasil proposal nya yang masih didalam laptop nya.
Sambil menunggu adzan subuh, stela menghampiri ibunya yang sudah berada di dapur dengan kegiatan memasak nya.
"Pagi ibu" ucap Stela dengan senyuman bahagia dipagi hari.
"Iih anak ibu sudah bangun"perkataan ibu seakan ia sedang meledek Stela karena bangun sepagi ini.
"Ibu mah ledek stela terus" balas stela dengan memanyunkan bibirnya dan membentuk pipi yang sangat besar.
"Iih gemes banget" ibu mencubit pipi Stela karena ia meresakan gregetan kepada pipi stela.
"Ibu mah sakit tau pipi Stela"
"Cupcup maap, ibu gemes sama pipi mu" usapan tangan ibu sangat lembut dipipi ku sehingga aku merasakan kenyamanan disetiap bulaiannya.
"Ibu masak nasi goreng? Lauk apa Bu?" Tanya ku sambil menjinjit kakinya supaya ia bisa melihat apa isi dari wajan diatas kompornya.
"Iyh ibu masak nasi goreng sama telor ceplok sukaan kamu, sambil nungguin ibu selesai masak mendingan kamu siap siap dulu deh, kamu siapkan barang barang yang akan kamu bawa kesekolah terus nanti kalau sholat jangan lupa berdoa supaya hasil kamu diterima sama pak Bima" ucapan ibu ini mampu membuat ku semangat dan yakin akan tugas ku.
"Siap bu" Stela berlari menaiki tangga dan menuju ke kamar nya untuk mengecek kembali supaya tidak ada barang yang tertinggal satupun.
Stela menatap jam diatas nakasnya yang menunjukkan jam 4:57 dan tinggal beberapa menit lagi akan memasuki waktu subuh.
"Semua sudah siap, mendingan aku cek media sosial ku aja siapa tau ada pesan dari pak Bima" Stela mencari keberadaan handphone nya yang ntah ia letakkan dimana.
"Hp ku dimana yah, seingatku sih tadi diatas nakas kok sekarang gak ada sih" grutu Stela mencari keberadaan handphone nya.
"Nah ketemu" Stela berjongkok untuk mengambil handphone nya yang tergeletak di bawah tempat tidurnya.
Stela mengecek hp nya dan mendapatkan begitu banyak pesan dari Sila yang sedang menanyakan keadaan.
Sila🦄:
Stel Lo dimana sih
Kata ibu Lo, Lo dirawat
Stel balas napa
Iih ngeslin banget
Lo besok sekolah kan?
Iih Lo makin kesini makin ngeselin.
Woy stel yelah berasa gw pesan sama batu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a doctor [ End ]
Teen Fiction[sebelum baca wajib follow dulu] Tri Angga Asmara atau kerap dipanggil dengan sebutan Angga ini adalah dokter pembimbing yang memiliki sifat ramah terhadap pasiennya dan juga ia dijuluki sebagai dokter termuda dan memiliki ketampanan sebagai dokter...