~Kamu pandai menyembunyikan identitas mu, misterius dan tertutup membuat ku semakin tertarik untuk mengetahui nya~
Bel pun berdering yang menandakan kegiatan belajar mengajar telah berakhir.
Stela tak sabar untuk bertemu dengan om Radit, ia sudah lama tidak bertemu dengan omnya itu semenjak papa Stela meninggal.
Stela menuruni anak tangga di lorong kelas sepuluh untuk menuju parkiran siswa.
Langkah Stela terhenti ketika ia melihat cowok yang menemaninya makan dikantin pada saat jam istirahat tadi dan sekarang sedang mengobrol dengan seorang gadis yang membelakangi Stela.
Arah pandang cowok itu kini beralih kepada Stela yang sedang memperhatikan nya dari kejahuan.
Kok gw sesak yah liat tu cowok dengan cewek lain- batinnya.
Stela tidak menyadari bahwa keberadaannya yang sedang bersembunyi kini sudah diketahui oleh seseorang yang membuat dada stela menjadi sesak.
Sekali gw bilang kalau lo punya gw Stel, itu berarti gak boleh ada seorang pun yang berani deketin Lo.
***
Stela tak mau memikirkan siapapun kali ini, tujuan utamanya adalah mengungkapkan siapa sosok misterius di balik nomor yang mengirim pesan WhatsApp ke nomor pribadi Stela.
Ting
Lamuan Stela pun buyar ntah kemana, nontifikasi dari handphone nya kali ini sangat mengganggunya.
+62 0813*****
Gw sayang sama lo Stel, tapi asal lo tau gw itu ga pernah bakal tunjukkan sosok gw siapa!!Sebuah nomor yang berbeda kini mengirimkan pesan WhatsApp ke nomor WhatsApp pribadinya.
Seseorang yang hanya memiliki nomor WhatsApp pribadinya hanya ibunya saja.
Aneh banget hari ini, disatu sisi aku bahagia tetapi disisi lain ada dua nomor misterius mengirimkan aku pesan WhatsApp pribadi- grutu stela.
Lalu, Stela menghubungi om raditnya pakai nomor apa? Stela memiliki dua nomor dan nomor yang satunya digunakan secara pribadi dan rahasia, nomor pribadinya Stela tidak diketahui oleh siapapun kecuali ibunya. Sedangkan, nomor satunya adalah nomor yang ia gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, guru, dan juga teman temannya.
Tanpa membuang waktu terlalu lama untuk memikirkan nomor misterius itu, Stela langsung memasuki mobil sport yang berwarna putih dengan atap terbuka dan menampakkan gadis cantik menggunakan kacamata full black sedang mengendarai mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a doctor [ End ]
Teenfikce[sebelum baca wajib follow dulu] Tri Angga Asmara atau kerap dipanggil dengan sebutan Angga ini adalah dokter pembimbing yang memiliki sifat ramah terhadap pasiennya dan juga ia dijuluki sebagai dokter termuda dan memiliki ketampanan sebagai dokter...