~Semakin bertambah usia mu maka perjalanan hidupmu semakin sulit~
Kevano masih setia dengan posisi terlentang nya dan juga mata yang masih terpejam.
"Happy birthday Raditya Kevano" ucap Stela sambil memegang kue ditangannya.
Mata Kevano tiba-tiba saja melotot saat mendengarkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya dan suara itu sanggat ia kenali.
Kevano mengubah posisinya menjadi duduk saat melihat didepan pintu kamarnya ada Selly, mama sama papanya dan juga bi Jum asisten rumah tangganya.
Sedangkan Stela jangan tanya lagi, kini gadis itu sudah berdiri didepan Kevano dengan wajah tersenyum.
Kevano tak percaya dengan ini semua, tanpa sadar wajah Kevano kini sudah berubah dengan wajah seseorang yang penuh tanda tanya dengan semuanya.
"Ma-maksud nya ini apaan?" tanya Kevano sambil menatap Stela.
"Lo lupa kak?" tanya Selly yang masih setia berdiri diambang pintu bersama orangtuanya Kevano dan juga asisten rumah tangganya.
"Demi apapun gw gak ingat sama sekali ulang tahun gw" jawab Kevano sambil tersenyum kecil.
"Terus kalian berdua kok tau kalau hari ini ulang tahun gw dan kok bisa kalian berdua bareng sama papa, mama aku?" tanya Kevano dengan wajah penasaran.
"Sekarang mendingan lo tiup lilinnya dulu nanti bakal gw jelasin ke lo semuanya" jawab Stela lalu menyodorkan kue yang di pegangnya.
Sebelum meniup lilin, Kevano terlebih dahulu mengucapkan harapannya di dalam hati dengan mata tertutup.
Kevano meniup lilinnya dengan semangat, untuk pertama kalinya Kevano diberi kejutan yang sangat berarti dan akan ia ingat sampai kapanpun.
"Happy birthday yah sayang" ucap mamanya lalu memeluk Kevano dengan erat.
"Makasih ma, pa"
"Sama sama sayang, maafin mama sama papa yah yang selalu sibuk dengan kerja kita. Mama janji, mama bakal luangkan waktu buat fultime sama kamu sama papa" ucap mamanya sambil mengelus kedua pipi putranya itu.
"Kamu harus terimakasih kasih sama Stela dan juga Selly, mereka teman yang baik untuk kamu. Papa harap kamu sama Stela bisa menjalin hubungan dari sekedar teman" celetuk papa nya membuat Stela malu.
"Otw pah" jawab Kevano sambil melirik Stela yang menyembunyikan wajah merahnya karena malu akan perkataan papanya Kevano.
"Happy birthday yah kak, wiih lo udah tua sekarang dari gw sama Stela, bentar lagi kita otw ngejar tua lo" celetuk Selly dari balik punggung papanya Kevano.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a doctor [ End ]
Novela Juvenil[sebelum baca wajib follow dulu] Tri Angga Asmara atau kerap dipanggil dengan sebutan Angga ini adalah dokter pembimbing yang memiliki sifat ramah terhadap pasiennya dan juga ia dijuluki sebagai dokter termuda dan memiliki ketampanan sebagai dokter...