~Udah jangan nangis, kalau gw boleh jujur. Gw udah anggap Lo lebih dari sekedar guru dan murid~ Angga.
New song
🎵Heartbreak Anniversary- Geovano🎵Hari yang sangat cerah ini membuat Stela samakin semangat untuk menjalani kegiatannya kali ini. Saat hendak mengambil sepotong roti panggang, langkahnya terhenti ketika suara ketukan pintu dari arah luar rumahnya pun terdengar olehnya.
Stela merasa takut dengan ketukan pintu rumahnya itu, suasana berubah menjadi cripy. Andai Bu Sinta ada disana menemaninya, mungkin Stela bakal nyuruh Bu Sinta untuk membukakan pintu tersebut.
Dengan rasa keberanian yang sudah cukup ia kumpulkan tadi, Stela berjalan cepat mendekati pintu dan membukanya dengan hati hati dan perasaan yang sudah dipenuhi dengan rasa ketakutan.
Krek
Rasa takut yang menyelimuti Stela tadi, kini sudah hilang dan berganti rasa kebahagiaan saat mengetahui siapa yang mengetuk pintu rumahnya.
"Ibu kok gak bilang dulu sama Stela bakal datang sih" rengek Stela sambil memeluk Deris dengan kuat.
Ternyata tamu yang mengetuk pintu rumahnya itu adalah ibunya sendiri yang baru saja sampai bersama dengan Kevano, Selly, Sila dan juga Rey.
"Ayok masuk" ajak Stela sambil mengambil tangan Deris.
"Aku kangen tau sama kalian" lanjutnya lagi saat semuanya sudah membaringkan tubuhnya masing masing di sofa rumahnya.
"Gw juga kangen lo tau" celetuk Selly sambil mengunyah jajanan kering yang tersedia diatas meja.
"Ck, kangen lo gak seberapa kali" jawab Kevano seraya mengejek Selly.
"Gw pacarnya jadi gw lebih kangen lagi sama dia" lanjutnya lagi, lalu menarik tangan Stela yang membuat Stela terbangun lalu duduk berdekatan dengan Kevano.
Satu serangan di timbulkan oleh Kevano yang membuat Stela terkejut, dan begitu pun semuanya yang berada disitu.
"Eeh asal main peluk anak ibu aja" sanggah Deris lalu menjauhkan Stela dari Kevano.
"Ya Bu, padahal Vano kangen tau sama anak ibu" jawab Kevano dengan nada kesal.
"Liat gw dong, adem-adem aja" celetuk Rey yang membuat Kevano melemparkan tatapan ngajak perang terhadap Rey.
"Lo jadian sama Selly Rey?" tanya Stela yang membuat Rey tersentak air liurnya sendiri.
"Lo tau dari mana? Perasaan, gw gak ngasih tau lo."
"Tau dari doi gw lah" jawab Stela bangga.
"Udah gw duga dah, emang ni orang gak tau jaga rahasia. Kesel gw" jawab Rey malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a doctor [ End ]
Novela Juvenil[sebelum baca wajib follow dulu] Tri Angga Asmara atau kerap dipanggil dengan sebutan Angga ini adalah dokter pembimbing yang memiliki sifat ramah terhadap pasiennya dan juga ia dijuluki sebagai dokter termuda dan memiliki ketampanan sebagai dokter...