~Gw boleh meluk Lo gak Stel untuk perpisahan?~ Angga.
New song
🎵Maudy Ayunda- Kamu dan kenangan (lirik)🎵Hari ini adalah hari yang dimana Stela akan mendapatkan hasilnya selama ini. Ia berharap, usahanya selama ini akan memberikan hasil yang jauh dari ekspektasi nya.
Karena merasa hatinya dah dig dug, Stela sampai tidak menyadari bahwa Angga duduk disampingnya.
"Stel" panggil Angga yang membuat Stela terkejut.
"Ngagetin aja kerjaan lo kak."
"Sorry, disini gw mau bilang sesuatu."
"Bilang apa sih?" tanya Stela yang merasa penasaran.
"G-gue"
"Gue apa sih lo kak, gak jelas banget."
"Gw gak mau praktikum ini berakhir" jawab Angga yang membuat Stela semakin bingung.
Ni orang Napa dah, harusnya dia senang kalau praktikum ini selesai!! Dasar cowok gak jelas- batin Stela kesal.
"Maksud lo apa sih kak, terus alasan lo buat gak mau praktikum ini selesai tu apa?"
"Gue gak mau lo-"
"Ooh gw tau" ucap Stela memotong pembicaraan Angga.
"Lo gak mau praktikum ini berakhir karena lo belum puas maluin gw depan anak anak yang lain gitu?"
"Gak gitu Stel, dengerin dulu."
"Apa yang harus gw dengerin kak? Selama ini lo selalu marah marah dan lontarin semua omongan yang gak bener lo ke gw didepan anak anak! Lo sadar gk sih kak, gw ini manusia bukan boneka. Gw punya perasaan dan harga diri yang gak bisa lo seenaknya injak didepan orang banyak!! Mikir pakai otak Lo kak" jawab Stela dengan nada yang sudah mulai meninggi.
"Soal itulah gw minta maaf, tapi gw boleh minta sesuatu?" tanya Angga dengan lesuh.
"Mau minta apa?"
"Gw boleh peluk lo untuk terakhir kalinya?" tanyanya sambil menatap Stela seolah-olah tatapan itu punya arti dibaliknya.
"Boleh?" tanya Angga untuk ke dua kalinya.
Kini Stela sudah dipenuhi dengan permintaan Angga, apakah ia harus menyetujui permintaan itu? Kalau Stela menolak, itu sama saja ia tidak menghargai jasa yang diberikan oleh Angga selama ini.
"Kalau lo gak mau juga gapapa kok, gw tau lo sedang jaga perasaan cowok lo yah walaupun sekarang lo sedang sama gw" ucap Angga menunduk.
"Lo mau peluk?" tanya Stela kepada Angga yang membuat cowok itu mengangguk.
"Yah udah boleh" lanjutnya lagi.
"Beneran?" tanya Angga yang membuat Stela menganggukkan kepalanya.
Stela mendapatkan izin dari Stela, Angga dengan sigap memeluk Stela sambil meneteskan kedua air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a doctor [ End ]
Teenfikce[sebelum baca wajib follow dulu] Tri Angga Asmara atau kerap dipanggil dengan sebutan Angga ini adalah dokter pembimbing yang memiliki sifat ramah terhadap pasiennya dan juga ia dijuluki sebagai dokter termuda dan memiliki ketampanan sebagai dokter...