~Memillihmu adalah anugrah terindah yang aku miliki~
Stela yang sudah kembali duduk dengan wajah keselnya, ia harus tersenyum didepan kedua orang tua Kevano agar ia tak disangka cemburu akan pembahasan Kevano tadi.
Alah padahal lo cemburu kan Stel, udah author duga.
"Oh yah kak jadi kapan lo nembak tu cewek" ucap Selly membuat Stela semakin kesel.
Apaan sih nih Selly bikin gw badmood aja- batin Stela.
"Yah sekarang lah sel, mumpung orangnya juga ada disini dan mama papa juga ada, jadi gw gak mau menyia-nyiakan kesempatan" jawab Kevano sambil melirik sekali Stela yang sudah kesel.
Sisil dan Pras yang melihat putra semata wayangnya kini sudah tumbuh dewasa dan sangat mandiri, Sisil merasa ia tak perlu terlalu fokus terhadap pekerjaan nya karena membahagiakan seorang anak adalah tugas nya sebagai orang tua.
"Cepetan dong kak, aah lu ma bikin gw nunggu. Kasian tante Sisil sama om Pras pengen cepat cepat nunggu jawaban cewek itu" ucap Selly dengan kekeh.
Ucapan Selly tak diubris oleh Kevano, kini Kevano menatap Stela dengan dalam dan tatapan itu di sadari oleh Stela.
"Lo kenapa liatin gw kak?" tanya Stela dengan mengangkat sebelah alisnya.
"Lo mau tau cewek yang bakal gw ajak jadian?" tanya Kevano dengan nada lembut nya.
"Yah udah bawa cewek nya sini dong, ngapain izin ke gw" jawab Stela dengan nada ketusnya.
"Cewek yang bakal gw ajak jadian itu lo" ucap Kevano membuat Stela menghentikan aksi memotong makanannya.
"Ma-maksud lo kak?" tanya Stela lalu membalas tatapan Kevano dengan tatapan seseorang membutuhkan jawaban.
"Didepan mama sama papa gw, gw mau lo jawab pertanyaan gw!"
"Auristela Allisha Lesham, mau gak lo jadi cewek dari Raditya Kevano dan menjadi prioritas Raditya Kevano putra dari Prasatya Pramudi dan juga Silvia Pramudi?" tanya Kevano sambil menatap Stela dan mengelus pundak tangan Stela.
Jadi, aah awas aja Lo Sell- batin Stela.
Kini Stela pun mengerti bahwa cewek yang Kevano dan juga Selly bahas itu adalah dia, Selly dan Kevano ternyata sudah bekerja sama untuk mengerjai Stela dan membuat cewek itu merasa cemburu yang luar biasa.
Semua rencana yang disusun rapi oleh Selly dan juga Kevano berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ekspektasi nya.
Disisi lain, Stela masih tak percaya bahwa ia di ajak jadian oleh Kevano, si kakak kelas yang berjulukan cowok cool dan juga keren di SMA Nusa bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a doctor [ End ]
Genç Kurgu[sebelum baca wajib follow dulu] Tri Angga Asmara atau kerap dipanggil dengan sebutan Angga ini adalah dokter pembimbing yang memiliki sifat ramah terhadap pasiennya dan juga ia dijuluki sebagai dokter termuda dan memiliki ketampanan sebagai dokter...