- 2 4

1.8K 220 24
                                    

Malemnya, ruangan Taehyung udah balik sepi lagi. Semuanya pada ke kantin rumah sakit buat nyari makan.

Awalnya sih mereka pada nggak mau, mereka pengen makan sama-sama di ruangan Taehyung.

Tapi apa daya, mereka masih waras buat nggak ngasih Taehyung waktu buat istirahat habis makan malam, jadi mereka mutusin buat makan di kantin rumah sakit lantai bawah aja dan biarin Taehyung istirahat di ruangannya.

Dan lagi, karena Taehyung nggak suka sendirian, dia pengen ada orang yang nemenin dia.

Pasti udah tau siapa 'kan yang rela, ikhlas jasmani rohani nggak makan malam demi ngejaga Taehyung?

"Jung, udah kamu turun aja, gabung sama mereka, kamu belum makan malem 'kan??"

Jungkook senyum ganteng, natep Taehyung di sebelahnya yang lagi natep dia khawatir.

Taehyung beneran nggak bohong soal dia yang memang nggak mau ditinggal sendiri, apalagi pas dia bangun. Tapi, nggak harus Jungkook juga yang nemenin dia!

Haduh, Taehyung seneng sih kalau Jungkook yang nemenin, banget malah. Tapi 'kan cowok ganteng itu belum makan, Taehyung mana mau sama orang yang suka skip waktu makan.

Kalau aja itu keluarganya. Beuh, udah maung dia.

Tapi ini Jungkook, entar pas jadian aja dia maung, kali ini harus jaga image dulu, hehe.

"Aku nggak lapar kok, kamu udah makan aja aku udah kenyang."

Taehyung ngedengus geli, tapi samar-samar pipinya agak merah-merah gitu.

YA TUHAN,  JUNGKOOK GEMAS!

Setelah sekian lama dia nggak pernah ngehabisin waktu berdua bareng gembetannya *ekhem, akhirnya Jungkook punya kesempatan juga buat berduaan bareng cowok cantik ini.

Dan tentang dia nggak laper itu, sebenarnya bener kok. Dia emang lagi nggak laper, emang udah dari dulu dia orangnya nggak gampang keroncongan.

"Nggak bisa gitu, kamu tetep harus makan." Taehyung natep Jungkook tajem, buat Jungkook nggak bisa nahan tangannya buat nggak ngusak rambut lembut Taehyung.

"Ya udah, aku makan buah ini aja, ya?" Jungkook ngambil buah apel dari keranjang buah di atas nakas di belakangnya, tapi Taehyung ngegeleng.

"Nggak, makan nasi sama lauk. Turun sana!"

"Nggak mau, Tae, entar siapa yang jagain kamu?"

"Ya kamu 'kan tinggal nyuruh Hoseok hyung buat kesini!"

Jungkook ngegeleng.

"Turun, Jung!"

Jungkook ngegeleng lagi.

"Ish, makan sana!"

Jungkook ngegeleng buat yang entah keberapa kalinya.

"Jungkook!"

"Mau sama kamu aja, Tae."

"Tapi kamu belum makan, makan dulu!"

"Makan kamu aja gimana?"

Blush!

Dan muka Taehyung memerah sampe ke telinga, cowok itu diem pake Tae-blank yang ngebuat Jungkook harus kuat-kuat nahan dirinya buat nggak cium itu pipi.

Oke, tenang.

Jungkook kekeh, nyubit pipi kanan Taehyung pelan. "Gemes banget, pacar siapa sih?"

"Y-ya pacar kamulah!" jawab Taehyung, masih pake muka merah dan nada suaranya yang kegagap malu.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang