Rambut rapi berkilau? Ceklis.
Outfit serba hitam? Ceklis.
Muka ganteng? Udah dari lahir. Ceklis.
Jungkook yang lagi di depan kaca ngangguk puas sama penampilannya, dia ngambil kunci motornya yang ada di atas meja di depannya dan keluar dari kamarnya. Jam 1 siang dan Jungkook siap ketemuan sama crush.
Ekhem, crush ya, gimana kalau Jungkook coret kata itu dan digantiin jadi pacar? Bagus juga agaknya, Jungkook manggut-manggut selagi dia jalan ke ruang tengah, disana udah ada Mama, Papa dan Adeknya, Somi, yang lagi nyantai sambil nikmatin tontonan tv.
"Rapi banget kamu Jung, mau kemana?" Mama Jeon akhirnya buka suara pas ngeliat anak sulungnya yang dateng-dateng pake pakaian bagus + dandanan rapi, udah kaya mau minang anak orang aja.
Bercanda.
"Mau keluar bentar, Ma, ketemuan sama temen."
"Ah, masa? Temen apa temen?"
Jungkook gantian natep sang papa sambil nyipitin mata dan ngangkat sebelah sudut bibirnya, kontak antara anak-bapak ini selalu kehubung tanpa kata-kata panjang.
"Temen? Siapa? Seinget Somi, Abang nggak ada kelas ataupun tugas buat hari ini," Somi ikutan buka suara, tapi dia akhirnya nyengir pas ditatap datar sama abangnya.
"Kalau gitu hati-hati ya, jangan ngebut bawa motornya, nanti Taetae masuk angin."
Sekarang Jungkook yang gantian nyengir ke mamanya, dia lanjut buka pintu dan keluar dari rumahnya.
Jalan keluar rumah sambil mutar kunci motor di jari telunjuk kirinya, Jungkook berhenti pas dia dengar suara klakson mobil yang paling dia kenal. Noleh, dan iya aja, ada mobil hitam kinclong pake banget lagi ngelaju ke arah rumahnya.
Buset, ini 'kan─??
"Yo, Jung! Mau kemana lo!?"
Jungkook kedip-kedip, dan alisnya langsung turun kaya jurang sambil matanya natep tajem abang sepupunya yang ada di dalem mobil hitam itu udah berhenti di depan pagar rumahnya. "Kampret, kurang lama balikinnya!"
Ketawa Kim Namjoon langsung lepas. "Hahaha! Santai dong, kemarin pas mau balik eh ternyata ada urusan mendadak lagi. Sorry ya, ini juga udah gue servis plus mandiin sampe kinclong. Keliatan 'kan?"
Jungkook natep mobil hitam itu, bener-bener kinclong maksimal. Nggak ada lecet, ban hitam mulus kaya baru juga. Bener-bener bertanggung jawab memang, tapi yang bener aja, janjinya cuma 2 minggu malah jeblos sampe sebulan lebih. Untung sepupu, kalau nggak udah dia cemplungin ke sungai.
"Nih, Olvo aman kok, nggak pernah kenapa-napa selama ada di gue." Namjoon nyerahin kunci mobil Volvo S90 itu ke tangan yang punya, Jungkook masukin kunci motornya ke kantong celana dan terima kunci mobilnya pake muka ngerengut.
"Nggak lagi-lagi gua pinjemin ke lu, hyung."
"Lah? Kok jahat!?"
Jungkook ngelambai udara sambil masuk ke mobilnya, ke kursi kemudi. Dan pas udah di dalem, dia hirup napas dalem-dalem, dan hembusin lega. Gila gila, makin cakep aja ini mobilnya, kangen bener serius.
Dia elus setirnya, tepuk-tepuk pelan, "Welcome home, Olvo."
Dan dia langsung nyalain mesin mobilnya, dan jalanin mobilnya ke jalan raya. Otw ke tempat ketemuan crush, bro.
Namjoon yang ngeliat itu cuman ngedengus pelan, dan pas mau jalan masuk ke rumah Keluarga Jeon, dia nepuk dahinya, "Woy, ini gimana gue pulangnya!?"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |