Piknik kecil yang direncanain para wanita dewasa, dibantu dekorasi oleh teman-teman seperkawanan Jungkook, juga para ayah yang ngebantu beli daging yang bakal dipanggang, ngebuat piknik itu jadi sempurna.
Pikniknya berjalan lancar, bener-bener udah kaya acara pelepasan mahasiswa-mahasiswi di kampus. Cukup meriah karena memang keluarga sama temen-temennya itu tipe orang-orang yang nggak bisa diem, apalagi kalau ada di acara begini. Mau sesimpel apapun, pasti bakal heboh kalau ada mereka.
Kalau ditanya ada minum-minum? Jawabannya, ada. Tapi para mama tentunya nggak izinin semuanya buat minum, cuma para ayah dan cowok-cowok yang sekiranya mereka tau punya toleransi tinggi sama alkohol yang diizinin minum. Tapi meskipun gitu, mereka juga izinin yang lain buat minum kok, tapi pastinya minuman yang alkoholnya paling rendah.
Jungkook yang punya toleran tinggi sama alkohol juga minum pastinya, tapi sedikit, nggak mau ambil resiko karena dia masih mau berduaan sama Taehyung.
Sekarang udah hampir sore, Jungkook udah balik lagi ke kamarnya, tiduran di tempat tidurnya, bareng pacarnya, Kim Taehyung, yang dia monopoli pas yang lain sibuk sama sesi musik heboh mereka.
Iya mereka berdua, peluk-pelukan, saling lepas rindu. Ya meskipun sekarang udah ganti posisi, Jungkook yang tiduran dan kepalanya di pangkuan Taehyung, nikmatin rambutnya yang dielus sambil dimainin sama si Kim, hampir ngebuat dia kebuai buat tidur kalau aja dia nggak inget punya banyak pertanyaan ke cowok itu.
"Tae."
"Iya?"
Jungkook buka matanya, dan dalam hatinya lagi-lagi panjatin syukur karena akhirnya bisa tatep mata indah Taehyung lagi setelah sekian lama.
Gila, Jungkook bener-bener kangen sama orang yang udah obrak-abrik hatinya ini.
"Mau cerita?"
Taehyung keliatan bingung awalnya. "Cerita apa?"
"Ya, misalnya soal kamu yang kemana aja selama ini? Tiba-tiba hilang, nggak ada kabar sama sekali, sengaja?"
Dengar kalimat terakhir Jungkook ngebuat Taehyung langsung gelengin kepalanya, sama sekali nggak setuju.
Sebelah alis Jungkook keangkat, "Jadi?"
Taehyung nggak langsung jawab, Jungkook ngeliat jelas kalau Taehyung ragu-ragu dan enggan buat jawab.
Hela napas, akhirnya Jungkook milih bangkit, jalan ke lemari dan ambil 2 hoodie hitamnya dari sana. Taehyung yang ngeliat itu semua cuma diem, sampe Jungkook ulurin 1 hoodie ke dia yang tentu aja diterima sama Taehyung.
"Pakai, aku mau ajak kamu ke suatu tempat."
Nurut, Taehyung pake hoodie Jungkook yang wanginya sama kaya yang punya, dan susul Jungkook yang udah duluan pergi keluar kamar. Pas di ruang tamu, mereka papasan sama Mama Jeon dan Tante Han. Sempat tukar sapa sebentar, Jungkook izin buat bawa Taehyung keluar, dan mereka berdua langsung pergi pas Tante Han pesan supaya jangan pulang kemaleman.
Taehyung nggak banyak bicara, dia cuma ngangguk minta izin sama Mama Jeon dan Tante Han yang dibalas senyum dan lambaian tangan, dan biarin Jungkook tarik dia keluar. Masih tetap diam pas Jungkook bawa dia masuk ke Olvo, bahkan sampe Olvo jalan pun si Kim masih tetap diem.
Keduanya nggak ada yang buka suara, masing-masing sibuk sama urusan mereka. Yang satu fokus ke jalanan sambil nikmatin musik, yang satunya lagi fokus ngeliatin pemandangan dari jendela di sampingnya.
Lumayan lama Taehyung ngeliatin pinggiran jalan, dia lebih tertarik sama jejeran toko yang jual macam-macam hal. Makanan, minuman, buah-buahan, boneka, pernak-pernik, dan terutama, ada cokelat. Itu semua ada di etalase kaca depan, ngebuat orang-orang pasti bisa tau toko itu jual apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |