Udah 3 hari. Balkon seberang rumah Jungkook selalu gelap pas malem. Bahkan pas pagi Taehyung nggak pernah lagi nyapa dia selama itu.
Ada apa? Apa keluarga Taehyung lagi pergi? Pulang kampung?
Atau.. Pindah?
Jungkook nggak tau mau ngambil spekulasi apa. Karena juga memang selama ini dia nggak pernah ngeliat Taehyung, baru beberapa hari ini aja. Dan Jungkook udah mulai ngerasa nyaman sama cowok itu.
Jungkook ngehela napas pelan. Dia nggak bisa tidur, jadi dia mutusin buat duduk-duduk di kursi balkonnya, sambil natapin balkon seberang. Berharap tiba-tiba aja lampunya nyala trus balkonnya kebuka, dan ada Taehyung yang keluar sambil bawa satu mug cokelat panas kaya pas kali kedua mereka ketemuan.
Jungkook ketawa kecil ngingat apa-apa aja yang udah dia laluin bareng Taehyung. Meskipun baru beberapa hari aja, dan waktunya singkat, tapi kalau bareng itu cowok Jungkook jadi lebih berekspresi. Apalagi ketawa, sama senyum-senyum kaya abg yang baru jatuh cinta.
Padahal cuman gombalan keju, tapi bisa sebegitu bapernya Jungkook. Lemah hati, memang, jangan ada yang protes.
Senyum Jungkook luntur pas nggak ngeliat balkon seberangnya yang nunjukin tanda-tanda bakal ada Taehyung disana. Udah malem, jam setengah sebelas. Jungkook mutusin buat masuk, tutup balkonnya dan naik ke tempat tidur.
Sambil berharap, semoga besok temen barunya itu bakal ada besok pagi dan nyapa dia sebelum pergi ke kampus.
.
.
Jungkook nopang dagunya, ngeliatin dosen di depan sana yang lagi komat-kamit baca materi.
Bukan baca mantra, karena bukan dukun.
Jungkook sama sekali nggak mood buat belajar hari ini. Karena Taehyung sama sekali nggak muncul tadi pagi sebelum dia pergi ngampus. Jungkook jadi naik motor ke kampus, nggak naik bus karena Taehyung nggak ada nyapa dia.
"Huh.."
Jungkook ngehela napas pelan. Gimana mau fokus kalo di pikirannya kepenuhan sama Taehyung.
Taehyung dimana?
Udah makan belum dia, ya?
Dia lagi ngapain?
Taehyung, Taehyung dan Taehyung.
Sampe dosen keluar pun Jungkook masih ngelamun. Temen-temennya udah pada keluar, tapi dia masih tetap disitu aja. Sambil natep keluar jendela, kaya anak-anak galau zaman sekarang.
"HEY TAYO!"
Hening. Nggak ada yang nyahut. Jimin ngernyit. Padahal dia udah keras banget lho neriakin kawannya ini, tapi kenapa Jungkook nggak kaget ya? Apa kurang kuat? Apa pake toa aja?
"Woy, Jung! Awas kerasukan lo!" Jimin akhirnya milih buat guncang brutal bahu sohibnya itu. Takut dia, mana lagi sepi. Kalo ada yang lewat trus Jungkook kerasukan 'kan ntar dia yang repot.
"Apaan sih, bantet? Ganggu orang aja lo." Jungkook sadar dari acara ngelamunnya. Dia langsung beresin buku-bukunya yang ada di atas meja.
"Ya harusnya lo ngucapin makasih ke gue! Ntar kalo lo kerasukan gimana!? Mana ngelamunnya pas sepi lagi, wewe gombel demen tuh, apalagi sama orang yang kaya lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |