- 1 1

2.6K 343 10
                                    

"Yo! Pagi, leader!"

Jimin teriak, Jungkook tetap diem. Jimin ngernyit, agak kesel karena Jungkook nggak ngebales sapaannya.

"Orang nyapa tuh dijawab, Jung! Jangan dikacangin!"

Jungkook masih diem, bodo amat dia. Tau kenapa? Dia masih marah soal Jimin yang ngikutsertain dia ke band. Malah jadi leadernya pula! Kocak geming emang hidupnya ini.

"Woooy! Jangan kacangin guee!"

"Diem, bantet, berisik tau nggak," akhirnya Jungkook bales, tapi matanya masih ngarah ke buku yang lagi dia baca.

Jimin duduk di kursi di depan Jungkook, "Lo kenapa? Masih marah, ya?"

Jungkook cuman ngendikin bahunya aja. Jimin yang ngeliat itu ngehela napas sabar. Sohibnya tuh kalau lagi kesel ngambeknya lama sembuhnya, ya gini jadinya.

"Udahlah anjir jangan ngambekan gitu, nggak menli tau nggak."

Jungkook ngelirik Jimin tajem, ngebuat Jimin kaget dan nyengir nggak bersalah sambil ngelambai tanda damai.

"Oh iya, Jung, gue mau ngasih tau sesuatu."

"Apa?" bales Jungkook cuek.

Jimin muter bola matanya males sebelum ngelanjutin, "Ntar pas selesai kelas, kita dipanggil buat latihan. Lo udah ada nyiapin lagunya 'kan?"

Hm.. Nyiapin lagu, ya? Nggak ada sih, orang dia bodo amat. Tadi malem habis dia nyanyiin lagu buat Taehyung, dia malah dapet pujian dari cowok manis itu.

Katanya, "Astagaaa! Suara kamu bagus bangeet! Itu lagu buatan kamu sendiri? Kereeen!"

Ya ampun, Jungkook rasanya pengen melayang sampe langit ketujuh ngeliat muka Taehyung yang makin manis tadi malem. Jungkook bener-bener ngucap syukur sebelum tidur tadi malem, berdoa biar dia selalu dikasih Taehyung pas dia lagi nggak tau mau ngapain.

Nginget kejadian tadi malem ngebuat Jungkook nggak sadar udah senyum-senyum nggak jelas, ngebuat Jimin ngeliat Jungkook pake tatepan horornya.

Apa sohibnya ini beneran kerasukan??

Brak!

"Woy! Gue nanya bukannya jawab malah ngelamun. Mikirin yang nggak-nggak ya lo!?"

Jungkook cuman ngelirik Jimin males. Gara-gara Jimin gebrak meja pikirannya jadi buyar. Padahal udah enak-enak. Hng.

Heh.

"Belom, lagi males."

"Hah.. Gini nih bunda kalau pas kecil bukannya di kasih susu malah dikasih fanta. Ya cari dong! Ntar lo kena gibeng sama Pak Dodong, mampus."

"Yang ada bukan gue aja yang kena, kalian juga bakal kena."

"Noh tau! Jung, jangan cari masalah dong tolong, mon maap nih gue udah lama nggak nonjok orang lho."

"Oh? Mau nonjok? Ayo, sini tonjok, sini sini." Jungkook siap-siap, udah ngegulung lengan baju kaos itemnya yang ngebuat otot-ototnya keliatan jelas. Cewek-cewek yang kebetulan udah ada di kelas jadi teriak-teriak ngeliatnya.

Jimin kaget. Dia balas nyengir dan langsung ngegeleng brutal, "Eh, ng-nggak-nggak, cuman becanda kok, Jung, sans kenapa, hehe."

Jungkook ngedengus, dia turunin lagi itu lengan kaosnya dan balik lanjut baca buku. Jimin tuh kalo berantem sama Jungkook akhirannya juga bakal kalah walau dia juga ikut ngeluarin tenaga besar, tenaga Jungkook sama stamina cowok ganteng itu nggak bisa disepelein, jadi dia bakal mikir mateng-mateng buat nyari ribut sama itu anak.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang