Jungkook's smirk, oh my..
.
.
.
Jungkook ngebuka matanya malas, ngegerutu nggak suka dengar suara ponselnya yang di atas nakas sebelah tempat tidurnya.
Dia baru aja tidur lho, baru aja, karena sibuk mikirin banyak hal.
Ogah-ogahan Jungkook ngeraih ponselnya, dan langsung angkat itu panggilan.
"Halo."
"Jungkook!"
Jungkook ngernyit nggak suka pas teriakan langsung masuk ke telinganya. Ngejauhin layar ponselnya bentar buat ngeliat siapa yang nelpon, trus nempelin lagi ke telinganya.
Hoseok.
"Ya, hyung."
"Jung.."
Tunggu, ini suara Hoseok kok kaya gemeter gitu?
"Iya, hyung, gue disini, kenapa?"
"Jung.. Tae-Taehyung.."
Mata Jungkook langsung melek, matanya kebuka lebar dan dia dudukin badannya spontan, nggak sadar udah cengkram ponselnya kuat.
Taehyung? Kenapa?
"K-kenapa sama Taetae, hyung?" Jungkook nanya, entah kenapa suaranya tiba-tiba aja jadi ikutan gemeter, pikiran-pikiran negatif mulai bermunculan di pikirannya.
Alih-alih dapet jawaban, Jungkook cuman dengar suara hyung-nya yang keisak pelan, ngebuat Jungkook geram sendiri sama hyung-nya itu.
"Hyung! Taetae kenapa!? Jawab!!"
"Jung, Tae─ Taehyung─"
Brak!
Belum aja dapet jawaban, Jungkook noleh ke pintu kamarnya yang baru aja kebuka nggak santai, ngeliat Somi yang jadi pelaku pendobrakan, mukanya merah dan air mata ngebanjirin kedua pipinya.
"Lo kenapa─"
Baru aja Jungkook mau nanya, tapi kata-kata Hoseok di telepon duluan nyela.
Kesadaran Jungkook serasa hilang, pikirannya langsung kosong dan jantungnya berdetak lebih cepet pas dengar jawaban Hoseok di telepon.
"Taehyung pergi, Jung.."
.
.
.
Ada langkah kaki ribut di lorong rumah sakit, pelakunya nggak lain Jungkook sama Somi.
Pas Hoseok bilang gitu, Jungkook langsung bangun dan sambar kunci mobilnya. Nggak ada persiapan buat pergi keluar rumah, untung aja Somi cekatan, cewek itu ngambil jaket abangnya yang kegantung di belakang pintu rumahnya, dan ngasih jaketnya pas mereka udah sampe di rumah sakit.
Biar Jungkook nggak kaya gembel, entar jadinya malu-maluin dan malah diusir.
Jungkook bisa ngeliat Hoseok yang duduk di depan ruang rawat Taehyung. Kepalanya ketunduk, matanya natep lantai dengan pandangan kosong, rambutnya udah acak-acakan nggak beraturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |