"Woi, Bang! Jangan pingsan dulu anjir, itu tolongin ada yang kecelakaan!"
Jungkook masih syok karena ngeliat kecelakaan hebat di deketnya, jaraknya cuman beberapa meter dari mobilnya. Si Jeon hampir aja pingsan kalau Somi nggak teriak sambil pukulin mukanya. Ini bener-bener kalau Jungkook lagi sadar penuh udah dia jewer adeknya, mukulnya ngeselin bener, pake narik-narik kerah bajunya juga lagi.
"Jungkook!"
Jungkook gelengin kepalanya buat ambil balik kesadarannya, trus tatep Taehyung yang lagi natep dia khawatir. Si cowok Jeon ngangguk buat bilang dia nggak apa-apa, dan dia sama Taehyung keluar dari mobil.
Somi masih di dalem mobil karena Mama Jeon sama Tante Han tanyain dia ini-itu karena dengar suara ribut di jalanan.
"Sebentar, Ma, Tan! Somi izin matiin dulu!"
Somi keluar susul abang dan pacar abangnya keluar setelah panggilan selesai, napas cewek itu kecekat ngeliat kadaan jalanan. Cepat-cepat dia masuk ke kerumunan orang-orang yang turun ke jalanan buat liat dan bantu.
Kecelakaan itu lumayan hebat. Meskipun nggak ada korban jiwa, tapi korban yang ternyata sepasang orang tua dan 1 anak kecil itu pastinya kritis. Dari yang mereka tau, keluarga kecil itu mau berangkat liburan tapi malah ditimpa kejadian buruk. Pelaku yang nabrak juga ternyata sopir truk yang ceroboh bukan main, meskipun beralasan kantuk tapi dia tetap diamanin kepolisian buat dimintai keterangan. Jalanan sempat padat dan macet, orang-orang keluar buat bantu korban dan beresin kekacauan di tengah jalan. Mobil keluarga kecil itu ringsek di bagian belakang, bagian depan truk juga ikut penyok karena ngehantam mobil itu lumayan keras.
Setelah aman, semuanya mulai jalan kaya semula. Jungkook, Taehyung dan Somi sampe di rumah lewat dari jam yang ditentuin, bahkan hampir masuk jam tidur. Tapi setelah dijelasin pelan-pelan sama Somi, Mama Jeon dan Tante Han nggak bisa marah, mereka nggak akan bisa nerka kejadian ke depan yang nggak bisa mereka tau gimana.
"Tapi kamu nggak apa-apa 'kan, Taetae?" Tapi Tante Han masih juga khawatir. Yang lain cuma bisa ngulas senyum, dan Taehyung genggam tangan mama angkatnya itu dan usap-usap sayang sambil kasih tatepan yang nenangin.
"Tae nggak apa-apa kok, Ma, mungkin perasaan nggak enak Mama tadi bukan buat Tae, tapi Tae pasti bakal baik-baik aja kalau Mama tetap ada dan berdoa buat Taetae."
Tante Han langsung peluk Taehyung setelah cowok itu ngucapin kalimatnya. "Mama bakal selalu ada buat kamu, Tae, selalu."
.
.
.
Demi apa, Jungkook masih melek.
Cowok ganteng itu masih belum tidur, bahkan udah mau jam 2 pagi, matanya masih segar bugar kaya baru aja olahraga.
Olahraga apanya, olahraga hati iya.
Ya gimana engga? Dia sekasur sama pacarnya buat yang pertama kali. Dalam artian buat tidur bareng. Tidur, bukan tidur, tolong.
Pertama kali, cuy! Jungkook sibuk buat nenangin dirinya sendiri, apalagi lampu kamarnya dimatiin. Ada lampu tidur sebenarnya, tapi tetap aja masih lumayan gelap.
Jungkook hela napasnya, masih sibuk natepin langit-langit kamar.
"Jung, belum tidur?"
Jungkook kaget dong. Suara Taehyung bisik-bisik, hampir aja Jungkook teriak kalau nggak cepat-cepat konek kalau itu suara Taehyung.
Si Jeon noleh, Taehyung yang udah ubah arah tidurnya ngehadap dia jadi perhatiannya, "Nggak bisa tidur."
Taehyung ngernyit pelan dengar jawaban berbisik dari Jungkook, "Kenapa?" tanyanya lagi pake bisik-bisik juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |