- 0 9

3K 365 8
                                    

"Jungkook berangkat ya!" Si sulung Jeon teriak dari ambang pintu rumah. Setelah diteriakin sama mamanya buat ga teriak-teriak, Jungkook tutup pintunya, trus jalan ke halaman, ke tempat motornya.

Tapi pas baru aja masukin kunci, matanya malah nangkep Taehyung yang kebetulan juga keluar dari rumahnya.

Astaga..

Mimpi apa Jungkook semalem sampe Tuhan jadi baik banget begini sama dia. Pagi-pagi udah dikasih ngeliat malaikat aja.

Taehyung keluar make sweater putih, yang keliatan agak kebesaran di badannya tapi itu nambah kadar keimutan Taehyung yang emang udah imut dari sananya.

"Tae!"

Taehyung urung buka pintu pagar yang cuman sebatas pinggang itu, ngangkat kepalanya, dan senyum pas tau kalau Jungkook yang manggil dia.

Jungkook langsung aja tarik kunci motornya balik dan ngelangkah ngehampirin tempat Taehyung.

Senyum Taehyung masih ketahan sampe Jungkook udah ada di depan dia. Iya, secepat itu memang si Jungkook kalau udah nyangkut tentang Taehyung.

Belum jadian aja udah begini, gimana kalau udah, disuruh lompat ke jurang sama Taehyung kayanya bakal Jungkook jabanin.

"Pagi!"

Taehyung nyapa duluan, ngebuat Jungkook makin jatuh cinta sama cowok itu. "Pagi. Mau kemana?"

"Mau ke market, kaya biasa, stok cokelat di rumah udah habis."

Jungkook kekeh bentar, "Kamu kobam banget ya sama itu makanan? Sama aku enggak?"

Taehyung senyum, nampakin gigi-gigi putihnya yang rapi, "Cokelat dulu baru kamu."

Dan Jungkook pun kecewa, saudara-saudara. "Kok cokelat dulu? Kamu nggak cinta aku ya?"

"Cinta kok. Tapi sama cokelat lebih cinta."

Ya udahlah, terserah bidadarinya Jungkook aja.

Jungkook bales senyum, bener-bener nggak bisa kesel sekecil apapun sama cowok di depannya ini, "Mau bareng?"

Taehyung ngangguk semangat, dan dua-duanya jalan bareng ke market langganan Taehyung, untuk yang kedua kalinya.

.

.


Jungkook sama sekali nggak bisa berhenti senyum ngingat kejadian tadi pagi. Matanya ngarah ke bawah dan natap cokelat yang dikasih Taehyung buat hadiah terima kasih karena udah nemenin dia belanja ke market.

Yah, Jungkook memang nemenin Taehyung belanja. Dan Taehyung bener-bener belanja cokelat. Cokelat semua isi keranjang belanjaannya! Ada bubuk cokelat, cokelat batangan, seres cokelat, susu cokelat kotakan, dan lain-lainlah, pokoknya cokelat. Tapi anehnya Taehyung nggak ngebeli es krim cokelat. Entah kenapa tapi Jungkook nggak ngambil pusing.

Pas selesai dan mereka udah di luar, Taehyung tiba-tiba nyodorin cokelat bungkus ungu ke dia. Jungkook awalnya sih bingung, tapi karena Taehyung bilang, "Hadiah dari aku buat kamu karena udah nemenin belanja. Makasih ya, pacar," jadi Jungkook nerima 'hadiah' itu.

Jungkook masih aja senyum-senyum, sama sekali nggak sadar kalau Jimin, sohibnya, udah dateng dan duduk di depan dia.

Jimin ngernyit bingung ngeliat Jungkook senyum-senyum kaya orang nggak waras.

Tolong, Jimin punya dosa apa sampe punya sohib yang modelannya kaya Jungkook? Tapi, kenapa mereka awet ya? Ah, terserah apa kata dunia aja.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang