Bonus Chapter : Perpisahan?

518 35 11
                                    

Sejak kejadian di toko es krim dua minggu yang lalu, Jungkook sama Taehyung kian hari kian deket dan nemplok kaya lem.

Kalau kata Jimin, mereka berdua udah kaya sepatu. Dimana ada Taehyung, pasti ada Jungkook. Begitu juga sebaliknya, Jungkook pasti ngekorin Taehyung kemana pun si Kim pergi. Kecuali kalau lagi mandi ya, mon maap, belum sah jadinya Jungkook mana berani.

Dan kalau kata Somi, mereka berdua udah kaya emak sama bapaknya, dunia serasa milik berdua kalau udah ketemuan, serasa orang-orang selain mereka dianggep pajangan dan nyamuk, nggak inget tempat dan nggak inget daratan.

Kaya pernah waktu itu, hari Minggu. Taehyung memang udah diizinin buat nginep di rumah Jeon, tapi yang namanya Taehyung mana pernah mau tobat buat ngisengin si Jungkook, dan milih buat dua atau tiga kali seminggu aja nginepnya, tapi di setiap malem Sabtu pasti Taehyung bakal selalu tidur di rumah mereka. Dan di hari Minggunya, pasti abang sama pacarnya itu bakal monopoli ruang tamu rumah Jeon buat dijadiin tempat lovey-dovey. Berdua. Bareng kukis cokelat dan film di tv, lengkap udah sesi peluk-peluk mereka, ditambah Taehyung yang bakal merah mukanya kalau Jungkook iseng-iseng gemes cium pipi atau nggak keningnya.

Nggak ada yang bakal nyegah mereka kalau udah begitu, toh rumah Jeon juga bakal sepi karena yang lain pada milih buat jalan-jalan akhir pekan di luar, jadinya kalau Somi lagi mager keluar, tinggal dia sama Jungkook dan Taehyung aja di rumah. Dan dia bakal ngomel ke abangnya kalau dia liat cowok itu udah cium-cium Kak Tae-nya.

"Abang mesum! Jangan cium-cium Kak Tae!"

Hebohnya, yang dihadiahin peletan lidah abangnya dan Taehyung yang cuma bisa ketawa.

Dan hari ini, hari acara tahunan kampus Jungkook akhirnya tiba. Acara yang tiap tahunnya diadain di tiap hari ulang tahun kampus dan bakal selalu meriah setiap tahunnya.

Siang hari selesai makan siang, semua masyarakat kampus udah menuhin lapangan kampus yang luas, duduk di depan panggung yang besar.

Acara beberapa menit lagi bakal dimulai, dan orang-orang dari seksi acara sibuk di belakang panggung dan ruang kelas yang memang ada di belakang panggung, sibuk kesana-kemari ngatur alat-alat panggung dan anak-anak kampus yang mau tampil di acara. Termasuk Jungkook, sibuk ngarahin anak-anak kampus yang bakal tampil paduan suara di penutupan acara nanti dan kasih beberapa kata semangat buat mereka.

Jungkook keluar dari ruangan setelah anak-anak ngerti sama semua arahannya, dia pergi ke gerbang kampus dan senyum gantengnya langsung muncul pas dia ngeliat Taehyung, keluarganya dan kawan-kawannya disana, mereka sampe tepat waktu.

"Oi, Jung!" Yugyeom yang notis Jungkook langsung teriak, lambaiin tangannya.

Jungkook kekeh pelan dan terima ajakan tos dari semua kawan-kawan bobroknya, habis itu senyumnya langsung naik lebih lebar ngeliat pacarnya. Kali ini cowok itu keliatan manis kaya biasa, outfit serba vintage, dan Jungkook juga udah tau kok kalau Taehyung itu suka warna vintage, nggak heran lagi kalau Taehyung kemana-mana pasti pakai warna baju kalem semua.

"Hai, Tae," sapanya pake muka watados khas om-om mesumnya, yang dibales hela napas jengah dari Somi dan Yoongi.

Taehyung ngedengus geli, tangannya naik ke dasi merah yang Jungkook pake dan naikin ikatannya, "Inget umur," katanya sambil nepuk pelan pundak cowok itu.

"Nggak inget umur kalau si Abang mah, Kak Tae, liat aja tuh mukanya, udah kaya om-om mesum," sahut Somi yang dibales pelototan sama abangnya, yang lain cuma bisa ketawa.

"Belum telat 'kan? Maaf, tadi ada sesuatu jadi harus langsung diurus," kata mama Jeon sambil ngelirik Taehyung maklum.

Dan Jungkook langsung ngeliat ke pacarnya lagi, "Kenapa?"

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang