- 2 6

1.7K 186 0
                                    

Taehyung masih di rumah sakit, dia udah masuk ke tahap pemulihan. Kata dokter sih, dia bisa balik ke rumah besok.

Yeay!

Tapi, syaratnya ya itu. Harus bisa semangat dan jaga diri. Keadaan badan Taehyung harus bisa cepet-cepet pulih, makan dan minum obat juga teratur sesuai sama jadwal.

Nah, ini nih yang jadi masalahnya. Buat Jungkook.

Si Taehyung lagi rewel. Minta makan lagi, padahal baru sejam yang lalu dia sarapan.

Katanya biar bisa cepet sembuh, biar badannya cepet bertenaga dan diijinin dokter buat pulang besok.

Ya tapi buat Jungkook itu nggak boleh. Kan katanya harus sesuai jadwal dan teratur, Jungkook mana mau calon *ekhem* pacarnya ini kekenyangan, atau overdosis obat.

Astaga, jauh-jauh.

"Jung, ambilin makanannya, Tae mau makan lagi.."

Jungkook ngehela napas pelan. Taehyung masih aja bersikeras. Untungnya cuman mereka berdua yang ada di ruangan Taehyung karena yang lain lagi sibuk sama urusan pagi mereka, jadi, Jungkook yang kebetulan nggak ada hal yang penting di kampus atau di rumah harus jaga Taehyung di rumah sakit.

Jungkook elus pelan punggung tangan Taehyung, "Nggak boleh, Tae, memang tujuan kamu bagus, tapi 'kan kamu baru aja makan. Dua-tiga jam lagi aja, ya? Biar makanannya dicerna dulu, trus kita makan lagi nanti."

"Tapi biar bisa cepet pulih, Jung, aku pengen cepet-cepet pulang.."

"Iya, tapi nggak bagus juga di kamunya, entar kamu kekenyangan trus sakit perut. Kata dokter juga 'kan harus sesuai jadwal, jadi kita ikutin aja ya peraturannya, oke?"

Taehyung ngerengut, karena nggak bisa menang dari si Jungkook. Cowok itu ngangguk lesu, "Iya deh."

Ngeliatnya Jungkook ngulas senyum tipis, usak gemea rambut agak lepek punya Taehyung. "Besok, kalau badan kamu mumpuni, aku ajak jalan-jalan deh."

Taehyung ngedongak, tatap Jungkook pake binar mata yang bener-bener antusias, "Beneran??"

Jungkook ngangguk, Taehyung sodorin kelingking kanannya. Jungkook ngernyit bingung, dan Taehyung bales pake senyum kotaknya. "Pinky promise."

Jungkook kekeh pelan, dia satuin kelingking kanannya sama punya Taehyung, dia goyangin pelan dan itu ngebuat Taehyung ketawa.

Gemas, jadi pengen Jungkook bawa pulang dan kurung cowok itu di kamarnya cuman buat dirinya sendiri.

.

.

.

Hoseok lagi jalan santai di koridor rumah sakit tempat Taehyung dirawat. Nyapa suster dan dokter atau pengunjung rumah sakit yang papasan sama dia, dan yang disapa begitu sama cowok ganteng pun cuman bisa senyam-senyum dan nahan teriakannya.

Hoseok habis pulang ngampus. Cuman bentar aja sih dia ngampusnya, toh dia udah mau skripsian jadi dia tinggal ngurus skripsinya yang tinggal dikit lagi.

Dan pas Hoseok selesai nyapa 2 orang suster yang kebetulan papasan sama dia, tiba-tiba suara cewek yang teriak masuk ke pendengaran Hoseok.

"BANG HOSEOK!"

Hoseok kaget dong, jelas. Mana orang-orang pada ngeliatin dia sama cewek yang sekarang udah ada di sebelahnya. Buset, jangan sampe dia ditendang keluar rumah sakit sama satpam karena adek kesayangannya ini yang teriak nggak tau tempat.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang