- 2 0

2.1K 257 5
                                    

Dukanya Taehyung berjalan lumayan lama, berhari-hari bahkan berminggu, anak itu juga jadi lebih pendiem dan matanya nggak seterang dulu.

Dan sejak kejadian itu juga, dokter ngasih tahu kalau penyakit Taehyung makin parah. Dia nggak bisa beraktifitas banyak, dan makanannya harus dibatesin.

Tiap minggu harus kontrol ke rumah sakit dan dikasih obat buat bantu nguatin daya tahan jantungnya. Tante Han sama Paman Han yang ganti ngerawat Taehyung sejak orang tua Taehyung pergi. Taehyung yang udah nganggep mereka berdua kaya orang tua keduanya pun setuju, pun selama ini mereka bertiga udah bener-bener kaya keluarga.

Cuman, Paman Han nggak bisa ngehabisin banyak waktu bareng mereka karena pekerjaannya, jadi Paman Han cuman bisa pulang beberapa hari sekali. Tapi dia nggak pernah absen buat selalu nganterin dan nemenin Taehyung ke dokter buat periksa rutin, dia juga udah anggap Taehyung itu kaya anak kandungnya sendiri.

Taehyung juga nggak bisa ngelanjutin studinya, takut bakal terjadi hal yang nggak diinginkan. Paman sama Tante Han juga nggak ngijinin Taehyung buat ngelanjutin studi.

Tapi Taehyung dikasih fasilitas buat belajar di rumah. Paman Han menuhin itu semua tanpa Taehyung minta, dan Taehyung seneng karena itu.

Tante Han juga selalu ngerawat dia. Tante Han bener-bener sukses ngegantiin peran seorang 'mama' buat Taehyung.

Taehyung juga ketemu sama cowok ganteng, yang buat perasaan di dalem hatinya, yang biasa orang sebut 'cinta', mulai tumbuh pelan-pelan. Orang yang bisa buat hati Taehyung pelan-pelan mulai kebuka lebih lebar buat rasain manisnya dunia kaya dulu lagi. Taehyung mau ngehabisin waktu sebanyak mungkin bareng Jungkook, dan sebaik mungkin.

Dan Taehyung pikir, itu semua udah lebih dari cukup sampai waktu dimana dia bakal pergi nanti.

.

.

.

Kelopak mata yang ketutup itu bergetar. Bola matanya bergerak risau sebelum kelopak mata itu kebuka dan nampilin bola mata coklat-kehijauan yang jernih walau masih keliatan sayu.

Matanya ngerjap pelan. Atap dinding putih yang pertama kali dia liat. Kepalanya noleh sedikit, dan liat kantung infus di tiang gantung. Bau-bau antiseptik ngebuat dia sadar dia ada dimana sekarang.

Rumah sakit. Kenapa dia bisa ada disini? Pikirnya.

Taehyung mejamin matanya. Dan dia ngebuka matanya lagi pas ngerasa ada beban di tangan kanannya. Dia merengin kepalanya, dan matanya ngelebar sedikit pas tau apa yang ngebuat beban di lengan kanannya.

Itu Jungkook. Yang lagi tidur dalam posisi duduk di kursi sebelah ranjang pasien, dan kepalanya yang dia topang pake lipatan tangan kirinya sendiri.

Taehyung turunin pandangannya, tepatnya ke tapak tangan kanannya yang kegenggam sama tangan besar Jungkook.

Tangan Jungkook sama sekali nggak keliatan longgar. Ngegenggam tangan Taehyung erat walaupun nggak sampai ngecengkram.

Hangat.

Taehyung ngulas senyum tipis, walau mulutnya sama hidungnya kehalang sama ambubag, tapi nggak ngebuat senyumnya nggak keliatan. Hatinya kerasa hangat ngeliat tangannya yang digenggam sama tangan hangat Jungkook. Ngusap tangan Jungkook yang ngegenggam tangannya pelan pakai ibu jarinya, dan hal itu nggak sengaja ngebuat Jungkook mulai bangun.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang