- 1 7

2K 276 8
                                    

"Uwoaah! Banyak banget makanannya!"

Mata Taehyung berbinar seneng pas ngeliat deretan stan makanan yang berjejer di pinggir lapangan luas kampus Jungkook. Dan secara nggak sadar, Taehyung narik tangan Jungkook buat dateng ke salah satu stan disana, dan Jungkook udah senyum-senyum aja pas tangannya ditarik gitu.

"Woah!" Taehyung ngeliat deretan sate ayam di depannya, "Ahjussi, aku mau ini! Berapa harganya?"

"Kamu nggak perlu bayar, Nak, makanan di semua stan disini gratis, kamu bisa ambil berapapun dan apapun yang kamu mau," jawab si om yang jaga stan.

Jungkook hampir ngeledakin tawanya ngeliat Taehyung yang langsung senyum kelewat lebar itu. Anak itu mesen banyak banget tusuk sate ayam. 10 tusuk itu banyak? Pun dia ngebagiin juga ke Jungkook.

Nggak berhenti di stan sate, mereka juga pergi ke stan-stan lainnya kaya jajjangmyeon, kimchi, dan makanan jajanan khas Korea yang biasanya ada di pasar-pasar di luar sana.

Jungkook dan Taehyung ngehabisin semua makanan itu berdua. Jungkook memang nggak mesan makanan atau minuman apapun, jadi karena Taehyung itu peka, baik dan orangnya romantis, jadi dia mau kasih makanan dia ke Jungkook.

"Lho? Nggak ah, kamu aja yang makan," kata Jungkook pas Taehyung sodorin makanan ke dia, sekarang mereka lagi duduk di bangku salah satu stan. Tenang aja, masih ada kok selain mereka yang mesra-mesraan di itu stan, malah di stan lain juga banyak.

"Nggak boleh, masa aku makan tapi pacar aku sendiri nggak makan?" jeda pas Taehyung benerin jajjangmyeon-nya, trus nyodorin ke Jungkook lagi, "Aaaa! Kereta apinya dataang!"

Jungkook kekeh pelan, masih sempet-sempetnya anak ini, untung nggak ada yang denger.

Maybe. Apa orang-orang yang ngeliat ke mereka pake muka senyam-senyum sama semu-semu merah itu nggak denger percakapan mereka?

Jungkook buka mulutnya, dan Taehyung masukin sumpit yang penuh sama jajjangmyeon itu ke mulut 'pacarnya'. Ahem.

"Enak 'kan ya?"

Jungkook ngangguk. Jajjangmyeon 'kan memang enak, apalagi kalau Taehyung yang nyuapin. Beuh, nambah berkali-kali lipat dah enaknya. Beneran, nggak bo'ong.

Jungkook ngambil alih itu jajjangmyeon dari tangan Taehyung, Taehyung yang ngeliat cuman bingung.

Tapi senyumnya terbit lagi pas Jungkook sodorin balik sumpit yang udah ada jajjangmyeon disana. Taehyung nerima suapan Jungkook malu-malu, pipinya udah merah-merah tipis. Mereka nggak denger kayanya ada teriakan ketahan dari sekitar, mungkin karena mereka dapet tontonan uwu yang gratis.

Makanan mereka udah habis. Taehyung minum minuman yang ada di dalem cup, trus dia kasih ke Jungkook, isyarat kalo dia juga harus minum.

Jungkook jelas nerima. Tapi, bukannya ke sisi mulut cup yang lain, dia malah minum dari sisi mulut cup tempat Taehyung minum tadi. Indirect kiss.

Muka Taehyung makin merah dong, Jungkook yang ngeliat cuman ketawa kecil.

Mereka lanjut keliling, mungkin ini keliling mereka yang terakhir karena udah malem. Meskipun acara masih lama, sampe jam 10 malem nanti, tapi Jungkook mau Taehyung pulang sebelum acara selesai. Dia masih punya hati buat nggak biarin anak orang kena angin malem lama-lama.

Taehyung mau tteobokki, jadi Jungkook lagi ngantri. Dia ada di urutan ketiga, Jungkook nyuruh Taehyung nunggu di luar antrian aja biar Taehyung nggak bosen.

Tapi Jungkook nggak nyadar, kalo Taehyung tiba-tiba aja megang dada kirinya. Mukanya yang semula ada binar ceria ganti jadi muka kesakitan. Matanya mejam bentar, sebelum dia ngelirik tempat Jungkook dan pergi dari sana tanpa suara.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang