- 0 6

3.2K 411 17
                                    

Kayanya Jungkook baru beberapa jam ngerasain seneng. Seneng karena temennya, Taehyung, udah pulang.

Tapi, karena Taehyung nggak ada nyapa Jungkook tadi pagi, jadinya Jungkook sedih lagi.

Bete dia.

Bahkan di kelas gitu lagi. Lesu. Materi nggak ada satupun nangkep ke otaknya yang biasanya seneng buat makanin itu materi-materi yang dijelasin dosen.

Jungkook ngehela napasnya. Bahkan mi instan yang dipesannya buat makan siang di kantin pas nunggu kelas selanjutnya pun cuman diaduk-aduknya. Sampe kuahnya nyerep ke mi yang udah gembung.

Dia cuman sendiri di kantin, katanya lagi males ketemuan sama siapa-siapa. Yah, meski dia memang selalu sendiri sih setiap ngantin. Jimin sama Yoongi masih ada kelas. Kadang kalo mereka selesai duluan Jungkook yang bakal nyamperin mereka.

"NGELAMUN BAE! NGE-MI DONG NGE-MI!"

GEPLAK!

"Lo bisa nggak ngomongnya pelan, orang-orang keganggu!"

Sedih, ditimpuk sama pacarnya sendiri. Jimin elus-elus pundaknya yang panas bekas pukulan sayang pacarnya.

Jungkook cuman ngedengus pelan aja, lagi nggak ada mood buat ngeladenin Jimin. Memang dia tadi sempat kaget, tapi cuman matanya ngelebar aja, nggak sampe ngejungkang ataupun teriak protes kaya biasanya.

Jimin nyengir, trus duduk di sebelah si kakak pacar yang udah duduk duluan di depan Jungkook.

"Ngapa lo, Jung? Sad mulu," ujar Jimin pas ngeliat muka kusut sohibnya.

"Iya, kenapa? Gebetan lo ngambek, ya?" Yoongi ikutan nyahut, kepo juga dia.

Jungkook cuman ngegeleng pelan, "Nggak kenapa-napa Kak, lagi nggak mood aja."

"Halah! Ngomong aja dah, kaya baru kenal kemaren aja," Jimin ikutan nyahut.

Yoongi ngangguk, "Lagipun gue belum tau siapa yang lo deketin. Nah, siapa nih? Namanya? Anak sini atau gimana?"

Apa Jungkook harus cerita? Ya kalau Jungkook juga cerita pun mereka juga nggak bakal tau, toh kayanya Taehyung masih baru jadi nggak banyak orang kenal sama cowok itu.

Maybe?

"Ehm.. Itu─"

"Woy! Jim, Yoon, kalian dipanggil Kang-ssaem, sana!" Jungkook disela sama mahasiswa yang tiba-tiba teriak. Jung Hoseok, salah satu temen deket sekaligus seniornya di sekolah dulu sampe di kuliahan sekarang. Orang yang friendly pake banget.

"Hah? Masa!? Ya udah, skuylah, barengan ya, Kak Pacar," Jimin nyengir ke pacarnya, Yoongi cuman dengus bentar sebelum pergi dari sana. Jimin kaya biasa ngikutin pacarnya, kaya anak itik sama induknya.

"Oi, Jung, kabar apa?" Hoseok duduk di depan Jungkook.

"Baik, hyung. Hyung kabar apa?" Jungkook jawab, mukanya dipaksain setenang mungkin. Biar nggak ketauan kalau dia lagi galau.

"Gue baik. Tapi gue ngeliat sesuatu. Lo.. Lagi galau ya?"

Yah, ketauan juga.

Jungkook cuman kekeh pelan, garuk rambut belakangnya yang demi apapun nggak gatal sama sekali. Dia cuman malu. "Ya gitulah, hyung."

Hoseok cuman ngangguk-ngangguk aja. Setaunya Jungkook tuh bukan tipe cowok yang suka hal-hal romansa. Tapi, ngeliat sohib yang udah dia anggep kaya adik sendiri itu begini, dia jadi ikutan seneng.

Siapa ya yang udah ngeluluhin dan ngebuat Jungkook yang monoton jadi begini?

"Siapa? Kok nggak pernah cerita?"

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang