Seminggu sejak Taehyung keluar dari rumah sakit, anak itu udah keliatan baik-baik aja. Ya meskipun dia tetap harus minum obat sesuai jadwal, dan tiap minggu juga dia harus check up buat ngecek kesehatannya.
Dan hari ini check up pertama Taehyung setelah dia keluar dari rumah sakit. Karena Jungkook adalah tipe cowok yang perhatian, baik hati dan tidak sombong, jadinya kemarin sore, sebelum dia pulang setelah ngunjungin Taehyung, dia minta izin ke Tante Han supaya dia yang nemenin Taehyung check up. Tentu aja Tante Han ngasih, karena Jungkook juga janji bakal bantu buat jagain Taehyung selama keluar rumah.
Sekarang cowok manis itu udah selesai sama pakaiannya. Baru aja mau keluar rumah, eh pas dia buka pintu, si Jungkook udah berdiri gagah di depannya, kaya pangeran berkuda hitam. Mana pake senyum gantengnya lagi, gimana Taehyung nggak merah-merah malu mukanya.
"Pagi, Tae."
Alis Taehyung ngerut nggak suka pas dengar sapaan Jungkook.
"Hyung! Kamu harus panggil aku hyung, 'kan aku lebih tua!"
Jungkook agak kaget dengar nada bicara Taehyung yang tiba-tiba ngegas. Baru aja ketemuan, kok udah main ngegas aja. Tapi kalau ngegas ke pelaminan nggak apa-apa kok, ikhlas.
Lagian, nggak biasanya Taehyung ngemasalahin Jungkook manggil dia tanpa ada embel-embel hyung, biasanya manggil nama doang nggak ada protes apa-apa.
Jadi, Jungkook ngasih gelengan ke cowok yang memang lebih tua darinya itu, "Kamu nggak cocok jadi hyung, aku yang cocok."
Taehyung ngelotot. Ada-ada aja, jiwanya sebagai 'kakak' dipertaruhkan disini!
"Nggak bisa gitu!"
"Bisa, siapa bilang nggak bisa?"
"Nggak! Pokoknya─"
Taehyung berhenti ngomong pas Jungkook ngedekatin mukanya ke muka Taehyung.
Deket banget, sampe kalau Jungkook bergerak maju sedikit aja pasti hidung mereka bakal kesentuh.
"Cerewet."
Dan, cup!
Jungkook negakin badannya karena ngeliat Tante Han yang hampirin mereka, setelah dia ngecup ujung hidung Taehyung yang sekarang udah memerah total mukanya.
"Lho, kok nggak masuk? Udah lama datengnya?"
Jungkook senyum simpul, "Baru aja kok, Tan. Mau langsung berangkat aja, Tae?"
Jungkook kekeh pelan, dalam hati ketawa gemas karena ngeliat Taehyung yang nundukin kepalanya. Malu, mukanya masih merah karena tingkah Jungkook beberapa menit yang lalu.
Taehyung ngangguk, dan Tante Han ikut ngangguk, "Ya udah, kalian hati-hati ya. Obatnya udah dibawa 'kan, Tae?"
Taehyung balas ngangguk lagi, sampai Tante Han heran kenapa anaknya ini nggak ngomong dari tadi.
Tapi daripada mikir panjang dan berakhir Taehyung yang telat datang ke dokter, Tante Han nyuruh mereka berdua buat cepat-cepat berangkat.
Jungkook langsung ngeraih tangan Taehyung buat dia gandeng setelah dia pamit sama Tante Han, dan narik pelan Taehyung ke motor besarnya yang keparkir di depan rumah Jeon.
Jungkook naik duluan, dan Taehyung setelahnya.
"Pegangan, jangan sampe jatoh ya, peluk juga boleh," kata Jungkook santuy, dihadiahim pukulan di pundaknya dan teriakan kesel tapi malu dari Taehyung. Jungkook ketawa karena berhasil ngegoda cowok itu, dan mulai ngelajuin motornya ke jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |