Taehyung bener-bener bingung sama situasi yang sekarang lagi dia hadepin.
Ya gimana nggak bingung, pas dia lagi enak-enaknya dan damai-damainya baca buku novel, eh tiba-tiba aja ada orang yang nyelonong masuk ke kamar rawatnya dan langsung meluk dia. Mana erat banget, untung nggak sampe dia sesek, kalau nggak makin lama waktu Taehyung nginep di rumah sakit.
Dan bukan itu aja, ditambah orang yang meluk dia juga nangis, ngebuat Taehyung langsung jadi khawatir.
"Som, udah, kenapa nangis begini?"
Somi, pelaku yang nyelonong masuk ke kamar rawat Taehyung + meluk Taehyung kelewat erat itu nggak bales apa yang Taehyung bilang, dia malah makin eratin pelukannya dan lanjut nangis di pundak si Kim.
Nyadar kalau Somi nggak bakal reda nangisnya, Taehyung elus rambut belakang Somi, berusaha nenangin orang yang dia peluk ini sambil mikir apa yang buat Somi bisa nangis kejer kaya gini.
Taehyung ngelirik Jungkook yang berdiri semeter di sebelah ranjangnya, nanya pakai ekspresi mukanya. Tapi yang ada Jungkook malah ngusap tengkuknya, natep Taehyung sambil senyum tipis.
Senyum sedih, lebih tepatnya.
Di sela sesegukannya, Somi susah payah buat bicara, mulai ngejelasin soal suasana hatinya sekarang. "Tadi─ B-Bang Jungkook mimpi, mi-mimpinya sampe buat dia ngigau sambil tidur."
Taehyung dengerin Somi, dia masih tetap ngelus belakang rambut Somi buat nenangin cewek cantik itu.
"Tapi, mimpinya nggak bagus. Dia mimpiin Kakak, tapi di mimpinya Bang Jungkook, Bakak.. hiks— Jangan kemana-mana, Kak, jangan pergi, please, jangan.."
Taehyung keliatan agak kaget dengar apa yang baru aja Somi bilang. Mata Taehyung balik ngelirik Jungkook, tapi cowok ganteng itu malah langsung ngarahin matanya ke lantai yang dia injek.
Taehyung nggak tau harus bilang apa, dia juga mikir toh emang dia juga bakal pergi nanti, karena dia sadar kalau keadaannya yang sekarang sedikit banget peluangnya buat sembuh.
Taehyung mau nggak mau harus nerima, dan selagi dia bisa bernapas dan ngehirup udara, dia harus ngelakuin hal-hal yang belum dia pernah dia lakuin. Atau, nyenangin dirinya sendiri, mungkin.
Dan sekarang, yang bisa Taehyung lakuin cuma diem, tangannya masih aja betah buat ngelus rambut belakang Somi, dia juga sesekali nepuk pelan punggung bergetar Somi pas cewek itu masih belum reda sama tangisnya.
"Abang jahat banget, mikirin yang nggak-nggak pas mau tidur, jadinya mimpinya gitu, Somi nggak suka!"
"Shush, udah udah, kok masih nangis? Udah nangisnya, entar matanya bengkak, lho," Taehyung nepuk-nepuk punggung Somi sebelum ngelepas pelukan mereka.
Taehyung ngulas senyum sendu pas liat gimana merahnya muka adeknya Jungkook itu, air matanya juga masih ngalir.
Sambil ngehapus air mata Somi, Taehyung ngomong pelan-pelan, "Udah, jangan nangis, masa gitu aja nangis? Ada-ada aja, nih liat, jadi jelek 'kan mukanya."
Somi masih keisak pas Taehyung bersihin mukanya, dan dengar omongan Taehyung ngebuat Somi meluk Taehyung lagi, dan dia balik nangis di pundak cowok manis itu, meskipun nggak sekeras tadi.
Taehyung yang agak kaget cuma bisa pasrah. Kalau begini mah dia juga bakal ikutan nangis.
Bayang-bayang dia bakal ninggalin orang-orang tersayangnya jadi berputar di pikirannya.
Tentang masa kecil dia, tentang masa-masa sekolahnya, tentang keluarganya, tentang hangatnya hidup, tentang.. Jungkook.
Taehyung milih buat mejamin matanya, tau kalau air mata udah mulai ngegenang di pelupuk matanya. Tangannya nepuk-nepuk pundak Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |