- 2 5

1.8K 220 4
                                    

Kalo aja mengumpat itu nggak dilarang,

dan untung aja Jungkook inget kalo masih ada Taehyung di sebelahnya,

dia pasti udah ngeluarin kata-kata semua hewan di kebun binatang dari mulutnya sejak tadi.

Ya gimana nggak gitu coba? Kenapa pas dia sama Taehyung lagi ngomong serius dan atmosfer sama keadaannya lagi ngedukung, tiba-tiba aja ada 'pengganggu' yang dateng.

Hoseok. Cowok itu tiba-tiba aja ngedobrak pintu kamar Taehyung dan masuk pake teriakan menggelegarnya.

"TAETAEE!"

Padahal dari tadi dia yang paling kalem, keliatan dewasa dan nggak mau nyampurin urusan orang lain yang lagi dilanda rindu.

Tapi, kenapa cowok itu tiba-tiba begitu sifatnya? Jungkook heran, sama kesel juga. Maafin nih, tapi meskipun Hoseok itu lebih tua dari dia, tapi kalau tingkahnya udah kumat kaya begini mah gimana Jungkook mau tetap ngerespon alim ke cowok itu.

Dasar perusak suasana.

Taehyung mukul pelan lengan Jungkook pas cowok cantik itu ngeliat muka Jungkook yang udah nggak bersahabat. Apalagi cowok ganteng itu natepin Hoseok pake mata yang bisa aja ngelubangin badan Hoseok.

Ngeri, nder, walaupun Taehyung tau Jungkook nggak bakal nunjukin amarahnya langsung, tapi dia juga nggak mau Jungkook berlarut-larut keselnya.

Jungkook ngerengut, natep Taehyung pake mula sedihnya dan cuman dibales kekehan kecil sama Taehyung. Cowok manis itu ngusap pelan punggung tangan Jungkook sambil senyum kecil, trus ngalihin pandangannya ke hyung kesayangannya itu.

"Udah selesai makannya, hyung?" Taehyung nanya.

Hoseok ngangguk, "Udah, tapi hyung duluan kemari, mereka ntar nyusul."

Taehyung manggut-manggut. Hoseok akhirnya nyadar kalo tangan Jungkook sama Taehyung masih kepaut. Walaupun cuman sebelah dan nggak terlalu erat, tapi itu udah ngebuat Hoseok ketar-ketir kesenengan sama pemandangan di depan dia.

Ciaaa, akhirnya, pasangan impiannya udah mau interaksi fisik di depan orang lain.

"Ekhem, itu tangannya betah banget ya, tau kok kalo tangan Adek gue nyaman dan pas banget buat digenggem, tapi tau tempat jugalah."

Mata Taehyung ngelebar, dia mau narik tangannya tapi ditahan sama Jungkook. Dongak, tatap cowok ganteng itu, tapi yang ditatap malah lagi natep Hoseok pake tatapan yang belum aja berubah.

Masih tajem dan kesel.

Dasar.

"Hyung ngerusak suasana aja, sih."

Waduh, keluar dah itu aura dinginnya Jungkook.

Hoseok garuk rambut belakangnya, agak takut sih, Jungkook kalau lagi marah atau kesel emang suka kaya setan. Serem. Untung Jungkook bukan beneran titisan setan, kalau nggak udah lain lagi ceritanya.

"Ehehe, ya maaf, gue 'kan kangen sama Adek gue. Taee~"

Taehyung ketawa lagi, akhirnya ngelepasin tangannya dari genggaman Jungkook setelah dia elus bentar, trus nyambut pelukan hyung-nya itu.

"Tae, kamu kapan sih nggak buat hyung khawatir? Kamu keluar aja hyung udah jantungan, apalagi kalau ada kenapa-napa sama kamu, mau umur hyung pendek gara-gara kamu, ya?" ujar Hoseok agak ngerengek manja. Taehyung ketawa pelan, trus nepuk pundak hyung-nya lembut.

"Maaf, hyung, Tae lupa bawa obatnya pas Tae mau pergi ke kampus, jadinya gitu."

"Jangan diulangin?" Hoseok nanya lagi, Taehyung ngangguk sambil senyum.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang