Jungkook rasanya pengen ngumpat, nyaci-maki, mukul orang, dan kalau bisa ngebunuh orang juga sekarang.
Karena apa!?
...
Lomba bandnya tinggal seminggu lagi, dan kata Yugyeom yang tadi kebetulan papasan sama Pak Dodong di koridor kampus, bapak itu nagih lagu yang bakal Jungkook sama bandnya tampilin di lomba nanti.
Masalahnya tau apa?
Hahaha.
Jungkook sama sekali belum ada persiapan buat lombanya nanti, bruh! Mana hari ini Pak Dodong mau nagih lagunya lagi, karena kata bapak itu mereka mau latihan, katanya udah cukup buat Jungkook sama bandnya nyari lagu selama 3 minggu ini, tinggal dibagusin aja.
"Lo sih, pacaran mulu, jadi lupa sama dunia."
Jimin kekeh sambil ngelindungin mukanya pake tangannya pas Jungkook ancang-ancang mau mukul dia pake makalah si cowok Jeon.
Jungkook nurunin makalahnya sambil ngedengus pelan, "Sibuk bener. Iri? Bilang, sat."
Jimin natep Jungkook males. Dih, kok tau?
Canda.
Jungkook ngusak rambutnya frustasi. Dia buat otaknya kerja ekstra buat mikirin jalan keluar, tentang lagu apa dan konsep apa yang bakal dia tuangin buat acara lomba yang bakal datang.
Tapi sayangnya, buntu.
Otak Jungkook buntu, lagi nggak bisa mikir apa-apa dia.
Dalam hati ngumpat, baru aja semalem dia ngerasain gimana rasanya terbang. Jalan-jalan berdua bareng orang yang dia suka.
Oh, omong-omong soal semalam, tentang yang di karnaval, nggak ada hal yang begitu menggemparkan kok.
Habis Jungkook sama Taehyung liat matahari terbenam, Jungkook langsung nganter Taehyung pulang, soalnya langitnya udah gelap dan Jungkook nggak mau Taehyung kena udara dingin, karena dia tau itu nggak baik buat Taehyung.
Ehm, ralat, ada hal yang menggemparkan sih. Eh, bukan menggemparkan, cuman salam penutup dan ucapan selamat malam dari Taehyung sebelum Jungkook balik ke rumahnya pas habis nganter cowok itu sampe ke rumah dengan selamat sentosa dan sukacita, itu doang.
Jimin yang lagi duduk di depan Jungkook, dan dia juga lagi sibuk mikirin gimana jalan keluar yang bagus, tiba-tiba aja merinding ngeliat sohibnya yang senyam-senyum nggak jelas sambil megangin pipi kanannya.
Jimin bergidik. Apa jangan-jangan, Jungkook beneran kesambet ya karena keseringan ngelamun?
Dan, plak!
Makalah Jungkook yang kebetulan masih ada di atas meja mendarat mulus di wajah si empunya. Pelakunya, Park Jimin, udah madang muka was-wasnya, takut kalau pikirannya bener-bener kejadian.
"Jangan senyum-senyum gitu, anjir, ngeri gue liatnya."
Jungkook yang kena tamparan halus dari Jimin natap sohibnya tajem, mukanya jadi ketekuk.
Udah enak-enak ngereka ulang kejadian tadi malem yang ngebuat dia sampe tidur nyenyak banget, dimana Taehyung yang tiba-tiba aja ngecup pipi kanannya sebelum masuk ke dalem rumah, ninggalin Jungkook yang cengo dan ngelongo nggak elit di depan pintu rumah Taehyung.
Sampe sekarang juga Jungkook masih bisa ngerasain gimana lembutnya bibir Taehyung di pipinya, tapi flashbacknya langsung bubar pas Jimin nimpuk dia pake makalahnya sendiri.
Sohib nggak guna memang. Untung sohib, kalau nggak, udah Jungkook ajak tubir di tengah lapangan.
"Nganggu aja lo, Bantet."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |