Taehyung mau protes sama Jungkook sebelum tangannya ditarik pelan buat masuk ke restoran tempat mereka sekarang berhenti.
Mereka duduk di kursi yang sebelahan sama kaca tembus pandang yang emang sengaja dibuat jadi pemisah antara dalam restoran dan dunia luar, trus mereka mesen makanan yang ada di buku menu, dan hening.
Lebih tepatnya, asik sama dunianya masing-masing.
Taehyung cemberut di tempatnya duduk, kesel karena Jungkook yang nggak langsung ngajak dia ke karnaval, dan Jungkook dengan kekagumannya sama orang di depannya sekarang.
Jungkook tentu aja tau kalau Taehyung lagi ngambek sama dia, tapi dia malah ketawa tanpa suara, "Kenapa gitu mukanya?"
Taehyung yang awalnya lagi mandang keluar kaca, langsung natep Jungkook tajem.
Ya ampun, Jungkook gemas.
"Kenapa kesini?? Katanya tadi ke karnaval." akhirnya Taehyung nyuarain apa yang ngebuat dia daritadi cemberut.
Jungkook ngusak rambut lembut Taehyung. "Kita makan dulu, Tante Han yang mesen ke aku supaya kamu nggak skip makan siang kalau kita mau jalan-jalan, aku juga nggak mau kamu laper pas nanti kita main di karnaval. Meskipun disana memang banyak makanan, tapi aku masih belum berani buat ngasih makan kamu yang aneh-aneh."
Dan makanan dateng, disusun rapi di atas meja. Pramusaji cowok itu ngebungkuk pelan sebelum pergi, dan Jungkook sama Taehyung mulai nikmatin makanan mereka setelah ucapin terima kasih ke pramusajinya.
Jungkook yang udah hampir setengah ngehabisin makanannya harus berhenti makan pas ngeliat Taehyung kaya nggak selera makan. Keliatan dari cowok itu yang makannya pelan, dan natep makanannya nggak minat.
Matanya juga agak sendu.
"Tae? Kenapa?" Jungkook nanya, takut dia yang jadi salah satu alesan murungnya Taehyung.
Taehyung ngegeleng pelan, tapi Jungkook nggak puas sama respon itu.
Jungkook letakin alat makannya, dan menuhin atensinya ke Taehyung. "Kenapa? Ada yang ganggu pikiran kamu?"
Taehyung ngedongak pas dengar suara Jungkook yang agak rendah, ada nada perintah tapi masih kedengar lembut dan khawatir disana.
Taehyung genggam sendoknya agak erat, ragu buat ngomong tapi dia nggak tahan kalau Jungkook udah natep dia kaya gitu.
"Ehm, enggak kok, aku cuma kepikiran aja."
Jungkook langsung arahin badannya agak condong ke depan, kode kalau dia siap buat dengarin apapun yang bakal Taehyung bilang.
"Aku cuma mikir, apa aku udah nyusahin kamu, ya? Soalnya─"
"Hei."
Taehyung berhenti bicara pas Jungkook motong dia, natep cowok di depannya, yang natep telak tepat ke matanya. Taehyung tertegun, hatinya langsung hanyut sama tatapan Jungkook yang tegas tapi lembut itu.
"Apapun yang kamu pikirin, apapun itu yang kamu anggap kalau diri kamu itu ngebuat aku susah, tolong hapus."
Taehyung ngernyit sambil merengin pelan kepalanya pelan, bingung kenapa Jungkook bilang gitu.
"Kamu itu nggak ngebuat aku susah, ataupun kerepotan, nggak sama sekali. Aku ngelakuin itu semua atas dasar keinginan aku, bukan karena Tante Han yang nyuruh aku buat selalu jagain kamu, atau bukan juga karena Mama yang juga minta aku buat jaga kamu. Aku yang mau, kamu yang buat aku mau ngelakuin itu semua. Karena kamu, Taehyung, aku sayang sama kamu."
Jungkook senyum ngeliat kagetnya Taehyung setelah dia ngomong barusan. Meskipun ini bukan yang pertama kalinya Jungkook nyatain perasaannya, tapi yang pertama beda dari yang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |