- 3 1

1.3K 190 24
                                    

Karena kalian mau book ini happy ending, jadi relakan apa ending Hello! Goodbye! yaa (⌒▽⌒)

.

.

.

Jungkook lagi selonjoran di tempat tidurnya. Udah malem, dan dia udah makan juga, dan dia mau otw buat tidur.

Tapi ngegame dulu, push rank katanya. Dari sejam yang lalu Jungkook nggak bergerak dari tempatnya, mukanya keliatan serius banget, jadi makin ganteng.

Dan Taehyung beneran pulang dari rumah sakit, tadi sore. Dijemput sama Tante dan Paman Han, karena naik mobil jadinya Jungkook nggak bisa jaga Taehyung pas di mobil. Jadinya, Somi yang ngejagain Taehyung, Hoseok naik mobilnya sendiri, dan Jungkook naik motornya.

Jungkook mimpin di depan, tentu aja. Sengaja, kata Jungkook supaya dia bisa langsung ngambil Taehyung dan mapah ke kamarnya pas mereka sampe di rumah Taehyung. Udah minta izin Paman sama Tante Han kok.

Taehyung digendong. Bridal style. Untung aja Taehyung ketiduran, jadinya dia nggak ngeberontak pas Jungkook ngegendong dia.

Yang lain cuman geleng-geleng kepala, kayanya harus terbiasa sama sikap baru Jungkook yang mendadak itu. Bucin.

Mastiin Taehyung tidur nyaman dan nggak keganggu, Jungkook langsung balik ke rumah setelah pamitan sama Paman Han, Tante Han dan Hoseok, Somi juga ikut pulang setelah Jungkook pelototin cewek itu yang awalnya nolak buat pulang karena alesan mau jaga Taehyung di rumahnya.

Buset, yang bener aja, yang ada ntar Taehyung nggak bakal istirahat karena adeknya itu bakal terus ada di sebelah Taehyung. Lagian Jungkook juga nggak bakal rela, 'kan harusnya dia yang ngejaga Taehyung bukannya Somi, jadi demi kedamaian hati dan emosi kecemburuannya, Jungkook seret adeknya buat pulang meskipun adeknya ngeberontak.

"Hoam~"

Akhirnya, Jungkook nguap. Kebetulan gamenya udah kelar, jadi dia tinggal nge-charge hpnya dan langsung tidur.

Charger hp, ke kamar mandi buat panggilan alam, balik lagi ke tempat tidur, buka selimut dan duduk di atas tempat tidur, ngehadap sama balkonnya yang masih belum dia tutup tirainya.

Jungkook ngeliatin itu balkon seberang. Masih gelap, ya memang wajar karena Taehyung nggak mungkin kaya biasa ke balkon sebelum tidur, cowok manis itu 'kan masih belum pulih, jadi pasti cowok itu masih tidur.

Jungkook senyum tipis, rada kangen sama momen mereka yang ngobrol berdua sebelum tidur. Ya, meskipun itu saling teriak dari balkon kamar masing-masing, kaya orang utan, tapi itu sama sekali nggak mereka peduliin. Yang penting bisa ngomong satu sama lain, bodo amat sama komentar orang lain.

Toh nggak ada juga yang protes, hehe.

Jungkook ngernyit, matanya agak nyipit karena ngeliat lampu kamar Taehyung nyala, dan ada bayangan yang samar-samar keliatan karena tirai balkon Taehyung warnanya putih.

Jungkook langsung bangkit dan jalan ke balkon kamarnya, ngebuka pintu kaca yang ngehalangin balkon luar, dan merapat ke pembatas balkon.

Taehyung bangun??

"Eh? Kok belum tidur!?"

Muka Jungkook langsung nggak suka, "Harusnya aku yang nanya gitu, kok kamu belum tidur?? Kebangun atau gimana??"

Iya, itu Taehyung. Cowok itu dengan santainya duduk di pinggir balkon, kaya biasa. Ditemenin sama cokelat panas. Taehyung minum minumannya, sementara Jungkook udah ketar-ketir khawatir sama anak itu.

Udara malam itu dingin, nggak baik buat Taehyung yang masih belum pulih. Itu isi hati khawatirnya seorang Jeon Jungkook.

"Emang biasa jam bangunnya segini," dan dengan santainya lagi si Taehyung jawab.

"Kok.. ?"

Taehyung ketawa kecil pas ngeliat muka blank Jungkook. Gemas.

"Lagi pengen minum cokelat panas, sama mau ngeliat kamu supaya tidur aku nyenyak habis ini."

Dan memerahlah muka ganteng Jungkook. Padahal baru keluar dari rumah sakit, tapi gombalan anak itu tetap aja lancar.

Jungkook ngedengus pelan. Dia tumpuin sikunya di pembatas balkon, dan milih buat merhatiin Taehyung yang nggak terlalu jauh disana.

Mulai gimana cowok minum, matanya yang ketutup pas hirup bau cokelat panasnya, angin yang nerbangin rambut Taehyung, sweater krem yang ngebalut badan bagian atas cowok itu. Dan, oh! Senyumnya, paling candu.

Jungkook mleyot. Rasanya mau nyamperin Taehyung ke rumahnya, tapi sadar kalau ini udah malem dan pastinya Tante Han nggak akan ngasih izin, mamanya juga.

Alasannya pasti ya itu, Taehyung masih butuh istirahat.

Tapi liat aja, itu anak sekarang lagi ngapain coba, yang ada Jungkook bukannya mau nyamperin Taehyung karena kangen, malah karena khawatir Taehyung kedinginan di luar.

"Natepnya itu lho, biasa aja, nggak kemana-mana kok."

Lamunan Jungkook buyar pas dengar suara Taehyung, ketawa kecil pas nyadar kalau dia ngelamun dari tadi.

"Ngapain diluar, hm? Lupa kalau baru sakit?"

"Udah nggak sakit lagi, 'kan udah nggak di rumah sakit."

"Memangnya kalau sakit itu harus di rumah sakit?"

Jungkook senyum pas ngeliat Taehyung balas ngangguk-ngangguk, gemes.

"Nggak, pokoknya masuk, cepet."

"Kesini kalau berani, ajak aku masuk."

"Nggak bisa, Tante pasti nggak ngasih izin."

"Ya udah, aku masuk sendiri aja, tapi mau ngehabisin cokelat ini dulu."

"Minum aja, diteguk."

"Nggak dapet rasanya, makanya dinikmatin pelan-pelan."

"Tae, di luar dingin, memangnya kamu nggak dingin?"

Taehyung ngegeleng lagi, mulutnya sibuk ngecap rasa manis dari kentalnya cokelat panas yang baru aja dia minum. Enaknya.

"Atau aku telpon Tante Han biar dia nyuruh kamu masuk?"

Nah, akhirnya cowok manis itu akhirnya kepengaruh, muka Taehyung jadi ngerengut. "Curang!"

"Nggak ada curang, kamu nggak mau masuk, aku juga nggak bisa narik kamu masuk, jadinya Tante Han aja yang aku minta buat narik kamu masuk. Gimana?"

"Jangan!"

"Makanya, masuk, ayo."

"Ini belum habis!"

"Sekali teguk lagi habis, cepetan."

Akhirnya Taehyung nyerah, neguk cokelatnya sampe habis, dan natep Jungkook tajem. Yang jatuhnya malah ngegemesin, kalau kata Jungkook.

"Apa? Kenapa gitu ngeliatnya? Gih, masuk, udah habis 'kan cokelatnya?" Jungkook numpuin dagu pake sebelah tangannya, puas ngeliat muka kesel Taehyung.

"Iya iya, ini mau masuk, sabar." Taehyung bangkit, ngambil mug-nya dan jalan masuk ke kamar.

Tapi Taehyung berhenti, ngebuat Jungkook ikutan bingung kenapa Taehyung tiba-tiba berhenti jalan.

Dan Jungkook hampir aja oleng karena tangannya lemes pas ngeliat Taehyung baru aja ngelakuin sesuatu yang ngebuat jantungnya makin jedag-jedug kesenengan.

Ucapan "good night" tanpa suara sambil senyum dari Taehyung, ngebuat Jungkook yakin bakal mimpi indah malam ini.

.

.

.

... to be continue

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang