- 4 5

951 89 15
                                    

"... Ung ..."

"... Jung ..."

"... Kook ...!"

"WOY JUNGKOOK SETAN, BANGUN!"

Kaget, mata Jungkook langsung kebuka lebar pas dengar suara Jimin yang kerasnya minta ampun.

Dan ditambah kuping kirinya sakit + berdenging, ngebuat Jungkook ngeringis.

Sialan Jimin!

"Argh, bantet! Lo kalau teriak jangan di kuping gue bisa!?" Jungkook bangkit duduk dari posisi tidurnya, usap-usap kupingnya.

"Ya siapa suruh lo yang tidur udah kaya orang di ambang kematian? Pake teriak-teriak lagi, setan demen bener ya sama lo."

Plak!

"Aduh, Kak! Kok dipukul!?"

Jimin megangin pipi kanannya yang baru aja dipukul sayang sama pacarnya. Yoongi ngedengus ke pacar bantet─tapi sayang─nya itu, trus balik natep Jungkook.

"Perasaan kamu gimana, Jung? Ada yang aneh nggak?"

Jungkook auto bingung pas ditanyain begitu. Masih sambil usap-usap telinga kirinya, dia fokus mikirin sebab kenapa Yoongi nanya begitu ke dia. Tapi, Jungkook langsung sadar kalau dia lagi ada di kamarnya.

Wait, kok gue bisa ada disini?

Iya 'kan? Seingetnya, Jungkook habis pulang dari kampus. Trus di jalan, Jungkook tiba-tiba keinget Taehyung. Trus dia nepi ke minimarket, trus dia liat Taehyung, dia kejar dan tiba-tiba aja pandangannya jadi gelap.

"Kak."

Yoongi cuma nyahut pake deheman singkat pas Jungkook manggil. Sempat diem beberapa detik sebelum Jungkook nanya, "Kenapa gue bisa disini?"

Yoongi nggak langsung jawab, dia keliatan noleh ke Jimin yang juga noleh ke dia, Yoongi ngehela napas pelan.

Jungkook masih nunggu jawaban yang lebih tua, dia ngerutin alis pas Yoongi keliatan nunjuk ke belakang Jungkook pake dagunya, dan Jungkook otomatis noleh buat ngeliat apa yang ditunjuk Yoongi ke dia.

Dan Jungkook kayanya bener-bener harus meriksa jantungnya habis ini, karena jantungnya hampir aja meledak pas dia ngedapetin orang yang paling dia tunggu bertahun-tahun belakangan.

Jungkook kedip-kedip, panggil nama orang itu tanpa suara, tiba-tiba tenggorokannya kering nggak tau kenapa.

"T-tae?"

Orang itu, Taehyung, ulas senyum teduh pas Jungkook berhasil nyadarin intensitas dia yang dari tadi udah duduk di belakang Jungkook, manggil-manggil namanya, tapi gara-gara teriakan si Jimin, Jungkook malah kebangun kaya orang habis kesetrum.

Buset, Taehyung 'kan ikutan kaget.

"Yes, Mr. Jeon?" Taehyung nyahut pakai nada lembut agak ngegoda, dan dia merengin kepala kaya biasa.

Jimin sama Yoongi yang ngeliat itu cuma kekeh tanpa suara, si Park ajak pacarnya buat keluar dari kamar pelan-pelan pas Jungkook masih ling-lung disana.

"Memang nggak apa-apa si Jungkook dibiarin gitu?" tanya Yoongi pelan, agak khawatir juga.

Sementara si Jimin cuman hendikin bahu, tutup pintu kamar tanpa suara dan rangkul pacarnya buat pergi ke bawah. "Nggak apa-apa, biarin aja dia gitu, Kak."

Yoongi cuma manggut aja.

"TAEHYUNG!"

Mereka berdua yang posisinya hampir sampe di tangga agak kaget sedikit dengar teriakan Jungkook, tapi langsung kekeh karena kebayang apa yang lagi Jungkook lakuin di kamar sana.

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang