- 3 8

1.1K 114 17
                                    

Sorak-sorakan penonton ngereda pas suara dengungan mic kedengar, Jungkook nelan ludah gugup setelah yakin mic yang dia pegang ada di posisi pas, dan mulai ngomong sambil natep ratusan penonton di hadapannya.

"Selamat malam, semuanya. Sebelumnya, terima kasih karena sudah sempatkan waktu kalian untuk hadir. Berdirinya kami disini bukan hanya sekedar untuk menunjukkan apa yang ada pada kami, tapi," suara Jungkook makin kecil pas di akhir, matanya berkedip sebelum noleh pelan ke arah Jimin, rekan gitaris juga vokal kedua di bandnya.

Jimin ikut noleh ke Jungkook, kekeh tanpa suara dan ngangguk kecil, ngebuat Jungkook ikut ngulas senyum dan balik ngeliat ke depan, "Ada seseorang yang ingin kami penuhkan permintaannya."

Penonton mulai berdengung, mulai nebak siapa orangnya dan apa yang bakal terjadi.

Jungkook ngucapin kata-kata terakhir sebelum lampu panggung menjadi redup, tanda penampilan akan dimulai.

"This is for you, little bear."

Lampu panggung ngeredup seluruhnya, kalau nggak dibantu sama lampu-lampu kecil yang sengaja digantung nerangin sekitar dan lampu panggung yang redup kecil, pasti tempat itu udah gelap gulita.

Alunan piano singkat, disusul sama iringan gitar dan lampu panggung balik nyala terang pas suara si vokal utama mulai kedengar.

An empty street, an empty house
A hole inside my heart
I'm all alone, the rooms are getting smaller

Jungkook inget, pertemuan pertama dia sama Taehyung memang lumayan anti-mainstream.

Ya, hahaha, gimana nggak gitu. Dia neriakin orang yang nggak dia kenal cuma sekedar teriak, cuma sekedar supaya akrab, tapi dapat balesan gombalan.

Senyum Jungkook keulas tipis ngingat itu selagi dia nyanyi.

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
Oh, yeah

Jungkook inget, beberapa minggu yang lalu, pas dia lagi latihan di kamarnya dan Taehyung kaya biasa nemenin dia, cowok manis itu pernah minta dia nyanyiin lagu ini. Jungkook yang memang belum tau betul sama ini lagu cuma iringi pelan-pelan dan Taehyung yang nyanyi, karena dia nggak tau liriknya.

And oh, my love
I'm holding on forever
Reaching for the love that seems so far

Jungkook itu orangnya nggak terlalu suka inget-inget kejadian yang mungkin nggak terlalu berdampak buat dia. Tapi, semua momen dia bareng si cowok Kim nggak ada yang nggak Jungkook inget.

So, I say a little prayer

Tawa kotaknya.

And hope my dreams will take me there

Pipi rotinya.

Where the skies are blue
To see you once again, my love

Dan semua afeksi manis dari cowok itu, semuanya si cowok Jeon inget.

Overseas, from coast to coast
To find a place I love the most
Where the fields are green
To see you once again..

𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang