Waktu udah nunjukin jam 3 sore pas Jungkook dan Taehyung nyusurin jalanan kota setelah dari kampus. Temen-temennya pulang kepisah dari mereka karena Jungkook mau nepatin janjinya tadi buat beli es krim bareng Taehyung.
Tapi, keadaan di dalem Olvo sekarang lagi nggak enak buat Jungkook, soalnya..
Pacarnya ngambek. Lagi.
Jungkook nggak tau entah kenapa Taehyung jadi lebih suka ngambek sejak mereka ketemuan, bahkan sama hal kecil sekalipun yang bersangkutan sama Jungkook. Ya meskipun ngambeknya nggak selebay itu, tapi ngambeknya Taehyung itu caranya diem, mukanya tenang tapi nggak ada emosi yang berarti disana.
Kaya sekarang.
Taehyung yang ada di kursi sebelah sopir sibuk natepin dunia luar, tanpa ada niat buat mulai percakapan, bahkan cowok itu udah diem sejak tadi Jungkook selesai ngelatih anak-anak kampus yang ikut partisipasi di acara tahunan kampus nanti.
Apa Jungkook ada buat salah? Apa dia ada ngelakuin sesuatu hal yang ngebuat Taehyung nggak suka? Seingetnya, Jungkook act kaya biasa. Ngelatih anak-anak kampus, temen-temennya bahkan juga ikut nemenin anak-anak kampus dan hibur mereka sama tingkah bobrok mereka. Taehyung juga keliatan have fun bareng anak-anak tadi, ketawa lepas dan saling lempar candaan.
Tapi, Taehyung langsung jadi pendiem pas hampir di akhir latihan, setelah Jungkook selesai latih anak-anak cewek yang ambil bagian nyanyi solo.
Atau, apa ada anak didiknya yang nyinggung perasaan Taehyung? Apa mereka ada salah bicara ke cowok itu?
Mikirin semua kemungkinan itu ngebuat kening Jungkook ngernyit, mikir keras buat nemuin sebab kenapa pacarnya ini bisa rusak lagi moodnya. Tanpa sadar kalau Taehyung udah ngeliat ke dia sambil natep bingung.
"Jung?"
Jungkook langsung balikin fokusnya dan pegang setirnya kuat-kuat pas dirasa dia hampir hilang kendali, kedip bentar dan dia noleh ke Taehyung setelah dirasa jalanan di depannya aman.
"Iya, Tae?"
"Jangan ngelamun," kata Taehyung, tegas tapi tetap tenang, dan itu ngebuat Jungkook bukannya ikut tenang malah makin khawatir sama nasibnya karena dia nggak terbiasa sama Taehyung yang tenang kaya gini.
Jungkook nggak ngejawab, cuman bales ngangguk pelan dan fokus ke jalan lagi. Sampe nggak berapa lama kemudian, dia tepiin mobilnya di tempat parkir depan toko besar yang catnya serba putih dan corak warna-warni yang tujuannya buat narik perhatian para bocil.
"Kamu sering kesini, Jung?" tanya Taehyung pas Jungkook markirin mobilnya, natep toko di depan mereka pake mata yang ketara senengnya.
Jungkook senyum, sambil lepas seatbeltnya dan Taehyung, dia jawab, "Iya, setiap aku kangen kamu, aku pasti kesini."
Taehyung yang ngeliat muka Jungkook sedekat itu ke dia pas cowok itu buka sabuk pengamannya langsung diem, tanpa sadar tahan napas dan dia buang pelan begitu Jungkook ngejauh karena selesai sama kegiatannya.
"Ayo, kok diem? Masih mau disini sama aku?" Jungkook naikin satu sudut bibirnya ngeliat pipi Taehyung yang merah-merah samar.
Ngedengar itu, Taehyung langsung kedip cepat dan tangannya sibuk nyari handel pintu mobil, langsung dia tarik begitu dia nemu dan dia bingung kenapa pintunya nggak juga kebuka, diulangnya beberapa kali sampe dia ngerasain napas di belakang kepalanya dan tangan Jungkook yang keulur buat narik pengunci pintu yang masih aktif.
Seketika Taehyung pejamin matanya, ngerutuk dalem hati kenapa dia bisa sedudul itu buat nggak tau kalau pengunci pintunya belum dibuka.
"Pelan-pelan, Tae, es krimnya nggak bakal kemana-mana kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐭 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝟑𝟎𝟗𝟓 | 𝐊𝐎𝐎𝐊𝐕 [ ✔ ]
FanfictionCuman keseharian Jungkook yang asik digombalin sama anak seberang rumahnya. | KookV | Non baku | | Slice of Life | Romance |