Malam ini jadwal keberangkatan elang menuju Pancis. sekarang di rumah elang sudah ramai berkumpul semua anak anak vagos yang akan mengantarkan elang ke bandara. Tak hanya anak vagos rembulan,caca,fani dan kania juga akan ikut mengantar elang. Rasanya masih tidak meyangka kalau sekarang adalah keberangkatan elang menuju Prancis. Rembulan ingin sekali memutar waktu dan rembulan pastikan ia akan menghabiskan waktu bersama sama dengan elang. Saat ini laki-laki itu sedang bercanda bersama sama dengan anak anak vagos yang lain nya. Belum melihat laki-laki itu pergi dari hadapan nya saja sudah membuat rembulan sangat amat rindu, serasa belum siap sehari tanpa melihat elang.
"lan jangan bengong terus lah. Mau gimana pun lu harus bisa relain elang buat berangkat sekarang lan. Gw tau ini berat buat lu, Tapi kan ini demi masa depan nya elang. Lu juga gak bisa nahan dia buat berangkat kan" ujar fani
rembulan pun tersadar "ehh ngga kok fan, gw gapap kok. Lagian tadi siang gw juga udah abisin waktu sama dia kok. Gw udah siap kok buat ngejalanin hubungan LDR gw bareng sama elang. Lagian ini kan pilihan kita berdua"
"nahhh gitu dong lan, gw kan jadi gak khawatir lagi sama lu!" balas fani dengan tenang
rembulan mengangguk paham dan mengacungkan kedua jempol nya "iya deh fan apapun itu yang bikin lu seneng gw juga ikut seneng. Yang bikin gw gak tenang dari lu itu! kenapa lu jomblo terus si fan? gaada cowol yang lu suka atau giman??"
"ENAK AJA! ADA YANG GW SUKA LAN GINI-GINI JUGA. Dia ada di karakter anime gitu!! pokoknya ganteng badan nya bagus. Idaman gw banget deh lan!!!!" seru dengan heboh
rembulan yang melihat teman nya sudah mulai tak waras hanya bisa tertawa kecil "heheheh iya deh fan semangat suka sama yang gak nyata. Semoga cowok kesukaan lu jadi nyata! biar lu gak halu terus. Kasian gw liat nya"
"Aaaa arigato rembulan salsabila! gw cinta banget sama lu!!!" balas fani yang lagi lagi terlihat tampak sangat heboh
selagi rembulan berbincang dengan teman-teman nya. Secara tiba-tiba elang datang dan duduk di samping rembulan. Rembulan yang merasakan keberadaan laki-laki itu hanya bisa diam dan bingung harus mengatakan hal apa lagi yang bisa menutupi kesedihan rembulan.
"lu kok dari tadi diem mulu? kenapa lagi? lu gak dijahatin sama sahabat lu sendiri kan? tanya elang yang lagi-lagi khawatir melihat wajah leusuh dari rembulan "ayolah lah lan jangan sedih! kalo lu sedih gw berangkat nya jadi gak tenang malah mikirin lu mulu nanti"
rembulan pun merubah posisi nya menjadi berhadapan dengan elang "bagus dong kalo kamu mikirin aku aja bukan cewek lain! lagian cewek mana yang gak sedih harus berpisah sama cowok nya yang beda negara! lagian waktu indonesia sama paris kan beda. Kita bakal keusahan buat berhubungan pasti!"
"lu tenang aja kali lan, sesibuk sibuk nya gw! gw pasti bakal hubungin lu. Nanti paling kalo gw lupa di ingetin sama kepin" balas elang dengan santai
kepin hanya mengangguki ucapan elang "iye lan lu tenang aja gw siap buat ingetin elang kok. Lagian gw juga berangkat nya masih lama bos. Gw nungguin si ara libur sekolah dulu baru berangkat ke paris"
"iye gw tau cuman kan lu bakal ke sana juga kan! gw timpuk batu juga nih biar otak lu bener dikit!!" ketus elang dengan geram "lagian gw heran pin, liburan ara kan bentar lagi. Abisin tuh waktu lu sama caca! Jangan bikin si caca marah mulu!!"
Kevin menggaruk tengkuk kepala nya dan tersenyum nyengir "yaelah bos santai aja kali! Lagian gw nanti bakal sering balik bos. Mana bisa gw ninggalin cewek kaya caca!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...