kali ini seperti biasa elang dan teman temannya tidak langsung masuk ke sekolah,melainkan mereka berkumpul dan bersantai santai di besacamp seperti biasa.namun yang bereda hanyalah ken dan teman temannya menjadi anggota baru di geng motor vagos.mereka sedang menyusun rencana untuk balas dendam menyerang markas geng motor zero.elang benar-benar tidak terima di permalukan dan di anggap lemah oleh anak anak geng motor zero,sudah sepantasnya kali ini vagos menang.semua rencana sedang di susun di dalam bascamp vagos dengan serius.namun ada bebeara orang yang memilih bersantai di luar.agar tidak ada satu pun orang yang mencurigai bascamp mereka.
"di antara kalian berlima siapa yang paling jago bela diri?" tanya elang dengan suara berat namun bernada tegas
bukannya menjawab ucapan elang,ken dan teman temannya hanya saling menatap dan bingung harus menjawab pertanyaan tersebut bagaimana.namun tak lama mereka saling menatap akhirnya ken menunjuk salah satu temannya dan dengan serentak semuanya mengikuti gerakan ken menunjuk kearah reymon.
"kalian gimana si! jadi cowok gaada tegas tegasnnya.malah saling tunjuk!" ucap elang tegas karena masih belum puas dengan jawaban kelima laki-laki yang ada di hadapannya
"ken,lu kan ketuanya masa lu gabisa bela diri si?!" tanya raja yang berada di samping elang
ken menghela nafasnya panjang dan tersenyum miring "kan tadi kalian nanya nya yang paling jago bela diri kan? kita semua bisa bela diri.kalian minta tolong sama orang orang yang tepat,dan gw yakinin kalo kali ini vagos bakal di anggep tangguh sama geng motor lain"
"seyakin itu lu bisa ngalahin zero?" jawab elang dengan nada ragu
ken mengangguk dan meyakinkan ketua geng motor vagos itu. "kalo lu gak yakin sama kita ngapain nyuruh kita gabung,ini tuh intinya kita gak perlu banyak asalkan kita yakin kalo kita bakal bisa menang kalahin mereka semua.lagian semua itu pake taktik bukan pake emosi"
mendegar jawaban ken yang membuat elang semakin yakin. "oke kalo kaya gitu,gw udah mulai yakin sama ucapan lu ken.tapi kalo ada lu tetep gak berhasil juga,kita tetep harus pake cara lain sampe akhirnya kita bisa ngelawan tuh anak anak zero yang udah kurang ajar!"
"yaelah bos dia nyerang kita aja pake senjata tajem,lah kalo kita mah TANGAN KOSONG KALO BERANI,MASA BERANI NYA PAKE SENJATA,KAN GAK ADIL BANGET BOS.KITA JUGA MAU MAJU KAN JADI SEDEP SEDEP NGERI UYYY" pekik kevin
elang hanya melirik sebentar kearah kevin "kemana aja lu ngilang 3 hari tanpa izin?! apa emang udah mau di pecat dari anggota vagos? gw si bisa bisa aja ya vin ngeluarin lu gitu aja.tapi gw masih kasian sama lu,nanti nangis lagi"
"yaelah bos udah yang kemaren jangan di bahas lagi,malu bos sumpah dah.lagian kalo gw di pecat dari vagos gw mau ngapain anjir di rumah.manaan kerjaan mama sama papa gw ribut mulu.pusing banget bangsat" jawab kevin
elang menggeleng pelan dan terkekah geli karena ucapannya "KALO URUSAH ORANG TUA BERANTEM MAH GW JUGA SERING,DAN BERANTEM MEREKA ITU BENER BENER GAK PENTING.CUMA KARENA MAU NGULIAHIN GW ANTARA DI AMERIKA ATAU DI PRANCIS"
"IS ANJIR KOK KITA SAMA SI BOS,TAPI GW ANTARA BELANDA SAMA PRANCIS" jawab kevin yang menyetujui ucapan elang
"yaelah basi tau vin" kata elang kepada kevin
raja yang melihat pembicaraan kevin dan elang yang semakin tidak penting,ia pun menatap kedua temannya mendatar "ini kita jadi bahas yang penting gak si?kalo gak jadi gw mending balik dah.pengen tidur gw kemaren abis begadang tidur cuma 2 jam anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...