pagi tepatnya pukul 08.00 semua anggota vagos sudah berkumpul dan bersiap untuk semua rencana yang tersusun dengan rapih. Semua sudah siap untuk membalaskan semua dendam nya kepada zero. Apapun yang bakal terjadi atas penyerangan ini mereka tidak peduli yang paling terpenting adalah dendam harus terbalaskan. Mereka hampir saja membunuh ketua geng motor vagos. Untung saja elang orang yang kuat dan mampu berada di keadaan apapun, sejujurnya mereka sudah lebih tenang karena melihat elang sudah sadar dengan keadaannya yang baik baik saja. Namun balas dendam itu tetap harus di lakukan agar tidak ada lagi dendam yang mengganjal di hati mereka masing-masing.
di sana tidak hanya ada raja,kevin,brayen,boy,gilang,galang. Namun di sana juga ada ken,harun,candra ,baron dan raymon. Walaupun mereka hanya beranggotakan 11 orang mereka yakin tidak akan kalah. Karena penyerangan ini tidak di ketahui elang dan tidak memungkinkan elang untuk ikut. Jadi mereka menjadikan Galang sebagai ketua sementara geng motor vagos.
"jam berapa kita bakal berangkat buat nyerang markas zero?" tanya gilang yang sudah sudah sangat siap untuk menyerang "gw saranin kita jangan terlalu siang. Kalo siang tuh gw udah gak ada mood lagi buat nyerang anak anak bajingan itu"
"yeuuu dodol! lemah amat si gil, masa ada orang berantem nungguin mood enak dulu, kita kan juga nyerang nya gak segini doang. Kita juga di gabung sama geng motor lain biar orang nya lebih banyak dan sepadan sama anggota nya zero" jawab kevin
gilang menghela nafasnya panjang "coba aja si zero itu gak nyari masalah duluan, dan apalagi si gisel itu! kalo dia gak bales dendam sama kita dengan cara ngebentuk geng motor zero kita gak mungkin kek gini kan! itu cewek harus di basmi tuh. Kalo bisa balikin lagi aja dia ke luar negri"
"gak segampang itu kali gil" sambar galang
gilang pun menyadari kehadiran galang yang baru saja datang "ya tuhan pak ketua pengganti sementara, lu kemana aja kita nungguin lu tau! lu abis ngapain si lama banget dateng ke bascamp???"
"abis nganterin rembulan ke rumah sakit" balas galang santai
gilang pun yang mendengar hal tersebut langsung memberikan kode mata kearah raja dan kevin "eee k-kok lu yang nganterin rembulan? ini dia yang minta atau emang kemauan lu sendiri yang mau nganterin dia ke rumah sakit???"
"ya kemauan gw,emang kenapa dah. Niat gw kan baik cuma buat ngaterin dia bukan buat macem-macem! gw juga kasian lah liat rembulan bolak balik pulang ke rumah abis itu balik lagi kerumah sakit buat nemenin elang!" jawab galang lagi kali ini nada nya sedikit tinggi
gilang pun berusaha memahami galang dan mengelus punggung laki-laki itu "iye iye gw ngerti tapi lu inget ye gal, rembulan udah punya elang lu jangan ampe ada kepikiran buat ngerebut rembulan dari elang. Gw gak mau kalian berantem gara gara cewek!"
"lagian ye kan gw bilangin pas itu. Kenapa lu gak mau sama fani dah, dia kan baik terus orang nya juga seru! penyesalan tuh di belakang gal! takutnya nanti pas fani deket sama cowok lain atau pun jadian sama cowok lain lu malah baru deketin dia" sambar kevin
galang pun menarik kedua kerah baju bagian belakang milik kevin dan gilang "lo kira gw cowok macem apaan? gw juga tau kali rembulan itu pacar nya elang dan mustahil banget rembulan mau sama gw! udah gausah mikir macem macem lu berdua!"
"ya ngga gitu,kita kan cuma mastiin sama ingetin lu"
"gausah di ingetin, juga tau!"
"pokoknya ati-ati aje deh gal, jangan nekat"
"siapa yang mau ngejar ngejar rembulan si?!"
"lah lu kan dulu demen dia, takutnya masih demen aja"
"terus lu pikir gw sekarang masih suka sama dia?"
"ya siapa tau kan"
"gilak lu ye, gw tonjok juga nih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...