Bagian 45 |Kembali Sadar?!|

310 31 0
                                    

Pagi ini semua siswa di wajibkan masuk karena akan di adakan class meeting setiap kelas harus punya perwakilan siswa yang akan mengikuti lomba yang sudah di sediakan OSIS ataupun mpk. Dan bagi yang tidak mengikuti lomba juga wajib datang untuk menjadi penyemangat kelasnya. Namun rembulan hari ini sedikit tidak bersemangat untuk berangkat ke sekolah. Bahkan sekarang ia sedang berada di ruangan rumah sakit sambil menggenggam tangan elang dengan erat dan tatapan yang tidak terlepas dari laki-laki yang masih memejamkan matanya itu.
"Elang aku inget loh. Pas kamu kasih kalung ini ke aku dan bilang kalo aku harus jaga kalung ini buat kamu. Tapi kalo kamu masih belum bangun kaya Gini aku jaga kalung ini buat siapa lagi lang. Aku kangen sama kamu" Kata rembulan dengan air mata yang perlahan menetes.

Rembulan segera menghapus air matanya dan mengelus lembut pipi elang "sadar ya lang banyak loh yang nunggu kamu. Mama kamu juga khawatir banget sama kamu lang. Aku juga minta maaf ya kalo kadang selalu bikin kamu repot. Aku cuma minta kamu buat bangun aja lan, boleh kan?"

"Rembulan sudah nak jangan menangis lagi nanti cantik nya hilang loh" Ujar seseorang dari arah pintu ruangan itu

Rembulan pun dengan cepat menengok kearah suara itu "ehh tante. Hehehe a-aku gak nangis kok tante. Ini cuma kelilipan tadi. Hehehe tante mau jagain elang yah tante? T-tapi elang belum bangun tante"

Mama elang langsung menghampiri Rembulan dan memeluk wanita itu dengan erat "Rembulan jangan bohong sama saya. Saya tau kok kamu habis nangis tante makasi banget ya karena kamu selama ini udah selalu ada di samping elang dan membuat anak saya sembuh dari depresi nya"

"Hem.. Kebaikan saya gak ada apa apanya sama yang di lakuin sama anak tante. Dia anak yang baik tante. Tante pasti bangga banget punya elang, walaupun banyak yang menyangka kalau elang itu anak yang bandel atau segala macem. Tetapi selama saya dekat sama elang saya merasa sifat yang di katakan sama orang itu beda sekali." Jelas Rembulan

Mama elang hanya tersenyum simpul "iya nak. Saya juga tau kalo anak itu punya sifat yang baik dan lembut. Tapi dia itu orang nya jaim bangett. Jadi ketutupan sama sifat cuek nya. Saya pasti nya bangga banget sama dia."

"Hm tante maafin Rembulan ya kalo udah sering bikin elang repot. Rembulan janji gak bakal bikin anak tante repot lagi maaf sekali lagi tante" Ujar rembulan sambil menundukkan kepala nya

Mama rembulan pun menghela nafanya tenang dan menatap rembulan "sudah gak usah minta maaf. Lagian kamu kan pacar nya anak saya, ini bukan salah kamu. Hm sudah gausah sedih lagi, sebaik nya kamu sekarang berangkat ke sekolah sebelum telat. Nanti tante yang jagain elang, kamu tenang aja nanti kalo dia sadar tante bakal kabarin kamu secepatnya"

"Eh hehehe i-iyah tante, makasih ya tante sekali lagi. K-kalo gitu rembulan berangkat dulu ya tante. T-tante jangan sedih lagi yah tante harus yakin kalo elang pasti bakal bangun secepatnya" Kata rembulan yang langsung bangkit dari duduk nya.

Rembulan pun memeluk sebentar tubuh mama elang yang terlihat sangat lemas. Setelah itu rembulan meraih tas nya dan menggendong tasnya. Sebelum benar beneran keluar dari ruangan itu rembulan merapihkan seragam nya terlebih dahulu. Dan wanita itu kembali menengok kearah mama elang lalu tersenyum. Setelah itu rembulan dengan tenang langsung keluar dari rumah sakit tersebut untuk berangkat ke sekolah.

~sesampainya di sekolah~ rembulan berlari karena sebentar lagi pintu gerbang sekolah akan di tutup. Namun karena jarak lari nya cukup jauh pintu itu pun sudah tertutup....

"PAK SATPAM TOLONG BUKAIN PINTU NYA DONG. SAYA KAN TELAT NYA CUMA BEBERAPA DETIK KENAPA UDAH DI BUKA AJA SI!" teriak rembulan kepada satpam yang ada di dalam

Namun ucapan rembulan tidak di tanggapi oleh satpam tersebut "bapak saya mohon tolong bukain pintu nya dong saya mau masuk pak lagian ini kan hanya class meeting. Kenapa harus di tutup gini si pak"

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang