Bagian 5 |lari dari elang|

3.9K 168 5
                                    

Happy Reading 💞🙏

"Ehhh rembulan!! Tunggu dong lu jalan cepet cepet banget!!" Panggil caca hendak menghampiri rembulan

Rembulan yang namanya merasa di panggil,ia pun menghentikan langkah nya dan memutar tubuhnya.

"Apa apa???" Tanya rembulan pada caca yang sudah berada di samping rembulan

"Ya gapapa,gw cuma mau ke kelas bareng aja hehehe" Jawab caca pada rembulan

Rembulan pun menganggukan kepalanya mengerti maksud dari caca.akhirnya pun mereka melanjutkan jalannya untuk menuju kelas.

Sesampainya mereka berdua di kelas,sudah banyak murid murid di kelas dan lumayan ramai di kelas tersebut.

"Ehhh fani,citra tumben lu dateng nya gak telat,udah tobat lu dateng telat?" Tanya caca terkekah geli

Citra pun menatap caca dengan datar,citra dan fani datang lebih awal karena mereka berdua belum menyelesaikan tugas dari guru dan akan di kumpulkan hari ini.

"Yaelah gw dateng pagi gara gara belom ngerjain tugas.lagian anak anak yang lain juga belom pada ngerjain tugas" Ucap citra

Rembulan pun langsung mengeluarkan buku tugas nya dan memberikan pada citra dan fani, sebab rembulan tau citra dan fani akan meminta buku tugas nya.

Setelah rembulan memberikan buku tersebut ke citra,wajah citra pun tersebut cerah "nahhh gitu dong,tanpa di minta langsung ngasih hehehe"

"Yailah enak di elu gak enak di rembulan woi" Jawab caca tegas

Namun citra tidak peduli dengan ucapan caca,yang penting tugas citra selesai dan tidak dapat hukuman dari guru karena tidak mengerjakan tugas.

Fani pun hanya diam dan menghela nafas dengan kasar, namun setelah fani melihat buku itu sudah da di tangan rembulan.fani pun langsung menarik buku yang berada di genggaman citra yaitu buku rembulan.

"Kenapa buku nya di ambil?"

"Kenapa lu gak ngerjain tugas sendiri aja,daripada harus liat ke buku rembulan!"

"Ya kalo ada yang gampang ngapain pake yang susah?!"

"Ya tapi itu buku orang!"

"Orang nya aja gak keberatan!"

"Iya lu cuma liat orang dari luar nya doang tapi gak dari hati nya!"

"Apan si lu fan,lebay banget!!"

Rembulan pun berdiri di tengah dan di apit oleh Fani dan caca,lalu rembulan menarik buku nya dari fani.

"Kalo kalian mau minjem buku gw,please banget jangan ribut!! Berisi tau!!" Tegas rembulan pada fani dan citra

Citra pun tersenyum menang karena rembulan juga tidak keberatan jika tugas nya di lihat oleh citra dan fani.namun fani semakin geram dengan sifat egois caca yang semakin besar.

"Udah nih gapapa pake aja buku gw buat ngerjain tugas kalian" Ucap rembulan lagi dan menaruh buku tersebut di bangku fani dan citra

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang