setelah berurusan dengan gisel, elang berusaha melupakan nama itu dari otaknya. Saat ini ia sedang berada di ruang guru, tepatnya sedang duduk di hadapan guru mata pelajaran matematika. Di samping kiri elang juga terlihat rembulan, sedaritadi guru mata pelajaran itu melempar tatapan tajam kearah elang. Sedangkan elang berusaha menenangkan dirinya sambil menggengam kedua tangan rembulan dengan erat. Seakan wanita itu tidak boleh jauh darinya.
"ekhem elang harusanya kamu tau kan saya panggil kamu kesini untuk apa, kamu besok sudah akan berangkat keluar negri untuk menguru semua urusan kamu untuk melanjutkan sekolah di luar negri. Harusnya kamu juga tau kalau kuliah di sana harus memiliki nila yang tinggi!" tegas guru matematika itu
elang hanya mengangguk santai dan mengeluarkan amplop coklat berisi segepok uang "kalo pake ini gimana pak? gini ya pak saya kan abis kecelakaan dan gak inget apa apa, terus sekarang saya yakin bapak bakal suruh saya buat ngerjain soal matematika, untuk menambah nilai saya di rapot kan?!"
"itu kamu sudah tau, kenapa kamu harus mengeluarkan segepok uang? kamu mau sogok saya! maaf elang saya guru yang adil! sogok menyogok seharusnya tidak boleh di lakukakn" lanjut sang guru dengan tatapan yang terlihat masih sangat marah
elang memutar bola matanya dan menarik kembali amplop coklat tersebut "oke kalo bapak gak mau uang itu, lagian ya pak kalo bapak mau kasih saya soal mtk boleh boleh aja, toh saya gak keberatan! kalo itu mau bapak, tenang saja saya bisa menyanggupi nya kok pak!"
"kamu yakin sanggup??" tanya sang guru ragu
elang mengangguk yakin, "iya saya yakinlah pak!"
"saya gak terlalu yakin sama kamu, saya menyuruh kamu ajak rembulan karena dia yang akan bantu kamu buat kerjain soal soal yang saya kasih ke kamu. Lagian dari awal kan saya sudah menujuk rembulan untuk membantu elang saat ada pelajaran yang susah!" jawab sang guru itu lebih jelas
elang pun merampas kertas soal yang ada di hadapan meja guru tersebut "saya kerjain nya di luar ae ye pak, Kalo di sini saya malah jadi gak fokus!"
"daripada kamu ngerjain di luar. Mending kerjain di perpustakaan, di sana kan tempat nya lebih tenang. Sekalian kamu belajar juga di sana!" saran sang guru matematika itu dengan tegas
elang pun mendengus kesal dan bangkit dari tempat duduk nya, tak lupa elang juga menarik tangan rembulan agar wanita itu selalu ikut kemana pun elang pergi. Elang pun membawa rembulan ke perpustakaan sekolah dengan wajah yang sangat kesal, elang juga tak sengaja meremas kertas tersebut hingga menjadi sangat lecek. Sebagai orang yang di tunjuk oleh guru untuk membantu elang, rembulan pun merampas kertas yang sudah di remas oleh elang, rembulan sudah tau hal ini akan terjadi. Maka dari itu rembulan meminta soal kertas lebih.
di dalam perpustakaan cukup sepi. Tak mau berlama-lama berdiri elang dan rembulan pun memilih salah satu bangku yang sedikit kebelakang. Setelah menemukan tempat duduk yang pas rembulan memberikan kertas soal yang masih baru kepada elang dan juga pulpen. Laki-laki itu malah mengerutkan alisnya kesal dan malah mengembalikan kertas itu kepada rembulan lagi.
"elang ayolah, masa kamu mau kaya gini terus. Kalo kamu mau cepet semua ini selesai ya kamu kerjain lah, bukan malah nya ngeluh sama marah-marah" ujar rembulan yang berusaha menenangkan elang, agar laki-laki itu mau mengerjakan soal tersebut
elang menghela nafanya panjang "gw mau kerjain ini soal! asal lu bantuin gw sampe gw bener bener bisa, kalo sampe lu ngajarin gw gak bener. Lu harus kasih gw satu ciuman di pipi gw. Gimana mau apa ngga?!"
"ini harus banget kasih kamu ciuman di sekolah gini? ntar kalo ketauan sama sekolah yang ada kita kena masalah elang!!" ujar rembulan yang berusaha menolak permintaan elang
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...