hari ini tepatnya hari minggu rembulan memiliki janji untuk pergi bersama elang.rencananya si elang akan mengajak rembulan untuk berkenalan dengan mama nya.elang sering bercerita kepada sang mama bahwa akan membawa kekasihnya kerumah secepatnya.dan saat ini hari ini elang akan membawa rembulan kerumah dan dikenalkan kesemua keluarganya.
elang akan menjemput rembulan pukul 08.00 pagi.sedangkan wanita itu tepat pukul 05.00 sudah bangun terlebih dahulu dan mempersiapkan apa yang harus di bawa.rembulan berusaha berdandan sederhana dan tidak menor,kemarin elang bilang bahwa mama nya tidak menyukai wanita menor bahkan menyukai wanita yang dandannya lebih sederhana dan natural.
di tepat pukul 05.00 itu rembulan sedang berada di dapur dan membuat kue bolu.di sana sudah ada dua loyang adonan kue bolu yang sudah siap untuk di oven.rembulan membuat kue bolu memang sudah sangat jago.dulu sebelum meninggal nenek nya selalu mengajarkan kesya membuat kue bolu.dari situlah kesya jago membuat kue bolu dan rasanya benar benar enak.
dulu nenek nya meninggal saat rembulan kelas 8 smp.si saat itu kesya benar-benar merasa kehilangan sosok paling berharga di kehidupannya.setelah nenek kesayanganya meninggal dari situlah rembulan memiliki cita cita untuk membuat toko kue bolu.
"hm semua adoannya udah cantik,tinggal masukin oven deh"
"pokoknya aku gaboleh keluapaan,dan buat kue nya gosong"
"semangat rembulan"
"semangat pokoknya!!!"
setelah menyemangati dirinya sendiri.rembulan segera memasukkan adonan tersebu kedalam oven.untuk menunggu adonan tersebut menjadi kue bolu yang sesungguhnya membutuhkan waktu sekita 45 menit.dan kemungkinan dalam waktu 45 menit bolu itu akan menjadi bolu yang sempurna.
selagi menunggu kue tersebut matang.waktu sudah menunjukkan ke angka 05.30 rembulan membuka ponselnya berusaha menghubungi elang dengan cara mengirim pesan.namun laki-laki itu tidak menjawab pesan dari rembulan.wanita itu positif tinking mungkin elang masih tertidur karena ini masih cukup pagi untuk bangun.
setelah menunggu cukup lama,timer di ponsel rembulan bergetar.wanita itu segera mematikan oven tersebut dengan hati hati agar tidak ada kerusakan sedikitpun.kalau oven ini rusak rembulan yakin pasti akan mengelurkan banyak uang untuk membetulkan oven tersebut.
"huh jadi juga.sekian lama aku menunggu kamu mateng wahai bolu sayang,akhirnya kamu mateng juga dan aku yakin kamu pasti memiliki rasa yang tak tertandingi dari bolu bolu yang ada di dunia ini hahahahah" seru rembulan dengan gembira merasa bahwa bolu yang ia buat berhasil
rembulan membuka oven tersebut dan mengelurkan loyang bolu tersebut satu satu,karena masih sangat panas dan harus berhati hati agar tidak jatuh berantakan. "hm semoga mama nya elang suka deh sama kue buatan aku,ohiya sebelum bolu nya aku kasih ke orang lain aku harus cobain dulu"
wanita itu memotong motong bolu tersebut dengan rapih dan cantik.setelah di potong potong rembulan mulai mencoba bagian bolu yang ancur namun wanita itu yaki kalau yang hancur rasanya enak apalagi yang tidak hancur,iya kan?
setelah selesai membagi kue jadi beberapa potongan.rembulan memotong secuil bolu untuk ia rasakan.rembulan segera memasukan bolu tersebut kedalam mulutnya untuk ia cobain rasa dari bolu tersebut.
derttttttttttttttttttttttttttt
belum sempat bolu itu masuk kedalam mulutnya ponselnya berbunyi.di ponselnya terlihat nama caca.rembulan menaruh kembali bolu yang tadi belum sempat ia cicipi.rembulan segera mengangkat telfon dari caca "hallo ada apa ca? ganggu aja lu gw lagi mau nyicipin kue buatan gw sendiri nih!!!"
"hallo heheheh,ya maap lan gw cuma mau nanya hari ini lu sibuk atau ngga.soalnya gw sama fani mau ajak lu nonton.gimana mau gak" tanya caca kepada sang sahabat
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...