Hari ini james dan tante nadia mengajak rembulan dan bara untuk makan bersama sejujurnya rembulan sedikit malas jika harus bertemu dengan james.ia hanya benar-benar malas berdebat dengan laki-laki brengsek seperti james.rembulan sudah berkali-kali memberi tahu tante nadia bahwa james itu bukan laki-laki yang baik.tapi tante nadia tetep kekeh ingin menikahi james.
Selagi menunggu tante nadia selesai bersiap-siap.rembulan sedikit bertacap di depan cermin.hanya menggunakan bedak yang tipis dan liptin secukupnya.setelah selesai bertacap,rembulan langsung keluar dari kamar dan di ruang tamu sudah terdapat james dan bara.wajah rembulan seketika berubah menjadi jutek.
Bara yang melihat rembulan baru keluar dari kamar,ia pun menghampiri rembulan dan menggenggam tangan rembulan.namun rembulan malah menaruh tatapan tajam kearah bara.ia langsung menarik tangan nya kasar dari genggaman bara.
"Gw minta tolong banget ya sama lu!gak usah kurang ngajar! Pake segara pegang pegang tangan gw!!" Ketus rembulan
Bara malah tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke wajah rembulan.wanita itu berusaha mundur namun mentok di tembok. "Udahlah rembulan sayang,gak usah jual mahal.mumpung elang gak ada di sini kan kita bisa main main dulu"
Plakkkk....
"Lu kira gw cewe apaan main main sama cowok kaya lu!inget ya gw gak bakal sudi di pegang pegang sama lu!" Ucap rembulan semakin ketus dan judes
James yang melihat bara di tampar oleh rembulan.ia pun menghampiri rembulan dan bara,saat di hadapan rembulan dan bara james menatap rembulan dengan senyuman yang penuh dengan banyak rencana.
"Ekhem lebih baik kamu sama rembulan pacaran saja.kalau di liat liat cocok loh kalian berdua,terutama badan rembulan juga terlihat seksi" Ujar james dengan ekspresi mesum
Rembulan mengerutkan alisnya dan mengepalkan kedua tangan.ia benar benar ingin menonjok kedua orang ini namun rembulan masih menahannya.
"Lu berdua kalo macem-macem di sini gw gak bakal tinggal diem! Gw bakal laporin kalian ke kantor polisi!!!" Ancam rembulan kepada kedua laki-laki brengsek
Bara dan james saling melempar tatapan mesum.lalu bara menarik kasar tangan rembulan,ia membawa rembulan ke kamar rembulan dan melempar wanita itu ke kasur.rembulan benar benar takut dengan keadaan seperti ini,ia harus minta Tolong kepada siapa sekarang!!!Bara mulai mendekat ke rembulan.dan memeluk erat wanita itu "kan gw bilang sama lu,gausah macem-macem sama gw! Apapun yang gw mau.pokoknya harus bisa gw capai!"
"LEPASIN GW!!!LU GAUSAH MACEM-MACEM YA SAMA GW!" Teriak rembulan
James sudah membawa tante nadia pergi dari rumah.ia sudah merencanakan ini semua untuk memperkosa tante nadia dan rembulan.bara memperkosa rembulan di rumahnya dan tante nadia di perkosa oleh James di hotel.ini adalah ide gila dua laki-laki brengsek...
Bara pun mulai mencium paksa bibir rembulan.namun rembulan tidak sama sekali menerima ciuman itu.akhirnya bara menggigit bibir bagian bawah rembulan sampai rembulan meringis kesakitan.namun rembulan masih tidak mau menerima ciuman itu.
Bara mulai brutal ia mulai meraba kedua gundukan milik rembulan.ia dengan kasar membuka kancing kemeja rembulan.dan rembulan hanya bisa pasrah karena kedua tangannya sudah di ikat kebelakang oleh bara menggunakan tali rapia.
"Lu adalah laki-laki brengsek yang pernah gw temuin!!!!"
Bara tidak memperdulikan ucapan rembulan.setelah ia berhasil membuka kancing baju rembulan ia mulai menjilat dan memberikan tanda di leher rembulan.sampai membuat wanita itu merasa kesakitan dan terus terusan menangis..
"Hikss bara jangan lanjuti lagi.... "
"Hiks tolong jangan lakuin ini lagi!!!"
Bara lagi-lagi meremas kedua gundukan milik rembulan.saat ia hampir membuka tali bra milik rembulan tiba-tiba......
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...