Bagian 1|tipe cowok|

6.4K 199 10
                                    

Happy Reading 💞🌼

pagi yang cerah ini seperti biasa anak anak SMA, yang selalu berangkat telat dan sering sekali masuk BK karena kesalahannya bukan itu saja.laki-laki yang bernama ELANG ARDANA ini adalah ketua geng motor vagos yang sangat terkenal di SMA PUTRA JAYA,guru guru juga tidak asing dengan geng motor vagos karena sang ketua vagos dan anak buahnya sering sekali membuat onar di sekolah.

dan seperti biasa elang dan teman temannya sedang ngumpul di warji (warung mbok jijah) dan itu adalah tempat ngumpul mereka dan di sini lah tempat mereka semua untuk membolos sekolah ,membolos sudah menjadi kebiasaaan anak anak vagos dan itu cukup membuat guru guru di SMA PUTRA JAYA pusing tujuh keliling karena harus menghadapi murid tersebut.

"bos kalo kita bolos mulu kaya gini mending dari rumah pake baju main aja ngapain ribet ribet pake baju sekolah" ucap galang kepada elang, mendengar ucapan galang kevin pun langsung memukul kepala galang

"jangan ngadi ngadi lu gal,kita kan gini gini juga masih anak sekolahan masa iya gak pake baju seragam anjir" ucap kevin kepada galang dan galang pun mendengus kesal

"emang rada rada deh nih bocah!" sambar gilang

galang pun menghela nafas lagi "yaudah gw minta maaf,lagian gerah banget anjir pake seragam sekolah,mending masuk aja ke kelas,kan di kelas ada AC"

"iya si tapi gw yakin lu juga percuma masuk kelas" ucap raja kepada galang dan itu membuat wajah galang bingung

"kenapa percuma dah????" tanya galang kepada raja

"ya percuma karna niat lu masuk kelas bukan cuma buat ngadem dan buat tidur juga,iya kan?" ucap raja dengan wajah meledek dan semakin membuat galang geram ingin sekali galang memukul wajah sahabtnya itu namun galang masih menahan emosi nya.

"tapi kayanya ucapan lu bener deh,liat tuh mata nya udah berat banget hahaha" ucap raja lagi

"iya si anjir,gw semalem kurang tidur" jawab galang sambil memegangga tengkuk nya yang sakit

"tuh kan gw bilang juga apa lu tuh ngantuk mangkanya ngajak kita semua ke kelas buat nemenin lu tidur kan?????" tanya raja kepada galang

"heheheheh iya tau aja lu" jawab galang sambil tertawa kecil

elang pun menatap ke anak buahnya dan berdiri sambil membawa kunci motornya dan jaket kebanggan anak vagos.

"ayok ke kelas" ucap elang

dan membuat teman temannya saling menatap satu sama lain pasalnya tadi elang yang mengajak teman temannya bolos namun kali ini elang malah mengajak teman temannya untuk ke sekolah.

tanpa banyak basa basi elang dan anggota anggota nya langsung menaiki motornya masing masing dan melajukan motornya untuk menuju ke sma putra jaya.

~~~~~~

sesampainya mereka di sma putra jaya,mereka langsung memarirkan motornya di perkira motor dan semua siswa siswi langsung menatap ketujuh murid laki laki dan yang paling banyak di tatap oleh mata wanita adalah elang.

walaupun elang anak yang sering masuk ruang BK dan selalu membuat msalah di sekolah,elang banyak di gemari oleh cewek cewek di sma putra jaya.namun elang tetap bersikap cool tanpa merespon cewek cewek yang menyapa nya .

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang