Karena kemarin elang tidak jadi mengajak boy untuk ke rumahnya.karena rembulan terus menlfonya untuk segera datang ke rumahnya.maka dari itu elang membawa boy pagi ini sebelum berangkat kesekolah untuk ke rumahnya.dengan senang hati boy datang tepat waktu di rumah elang.
Elang pun langsung membawa teman nya itu ke garasi mobil dan motornya.setelah masuk kedalam garasinya itu.elang pun melangkahkan kaki menghampiri koleksi motor motor ninja nya.sedangkan boy sudah tidak heran lagi dengan elang,ia memang orang kaya.apapun yang ia ingin kan pasti akan terkabul.namun elang bukan orang yang sombong dan angkuh.ia selalu memberikan bantuan kepada teman nya jika teman nya sedang kesulitan.
"Ekhm,lu pilih dah tuh salah satu motor dari koleksi gw,lagian gw juga gak mau ngeliat lu gak punya motor sendiri.gw gak tega liat sahabat gw susah boy" Ujar elang
Boy tersenyum dan menundukan kepala nya,merasa malu karena ia sudah merepotkan sahabat nya sendiri. "Hm kayanya gausah repot repot kaya gini bos"
"Repot apanya si boy,ambil aja sesuka hati lu kalo emang lu lagi butuh,toh ngapain gw punya motor banyak banyak kalo gak di pake,iya kan?" Jawab Elang santai sambil merangkul pundak boy.
"Hm tapi bos kayanya gausah dah,gw nanti kalo ada duit lebih,baru gw beli motor lagi dan gw juga gak mau repotin lu" Ujar boy dengan nada sendu dan wajah yang lesuh
Elang pun menghela nafasnya dan melempar salah satu kunci motor yang sudah ia siapkan untuk boy "lu gak mau milih motor gw kan.itu gw pilihin dan tinggal lu pake,semuanya udah atas nama lu"
"Tapi lang,gw tetep aja gak enak sama lu,kenapa kesannya kek gw nyusahin lu banget bro.. "
Mendengar ucapan boy elang pun mengerti sambil melipat kedua tangan nya di dada "bacot lu,tinggal Terima aja apa susahnya si anjir.gak enak gak enak tai kucing lu!"
Dengan berbedat hati namun mau tidak mau boy harus mau menerima pemberian,karena ia yakin kalau elang akan terus memaksanya untuk menerima motor pemberiannya,kejadian seperti ini bukan di alami oleh boy saja,dulu brayen juga pernah hampir mau menjual motornya hanya untuk membayar semua hutang peninggalan ayahnya.namun elang tidak hanya diam saja,bahkan ia melunasi semua hutang milik ayah brayen.
"Hm yaudah bos,ini gw Terima motor nya,dan gw bakal anggep ini sebagai hadiah ulang tahun gw yang lu kasih" Jawab boy
Elang tersenyum dan mengacak rambut boy "boy boy.tenang aja kali,mau lu anggep itu motor apapun kek itu,sekarang kan udah hak lu.jadi ya terserah lu"
"Hahaha makasi ya bos,yaudahlah bos mending kita sekarang kesekolah dah,pasti anak anak yang lain nungguin kita di parkiran sekolah tuh" Ajak boy yang langsung menumpangi motor yang elang berikan kepadanya.
Elang mengangguk mengerti dan meraih jaket kulit berwarna hitam milihnya "jaga motor nya baik baik,gw ngasih ini buat lu juga baik baik.kalo sampe gak lu jaga awas aja abis lu sama gw!"
"Ya Allah bos,jam nakutin napa si,gw kalo kaya gitu mending kaga usah punya motor anjir.dahlah" Ucap boy pasrah
Mendengar ucapan boy,elang pun terkekah geli melihat wajah boy yang terlihat sedikit panik dan ketakutan. "Haha konyol banget lu boy,jadi orang santai aja kali.lagian mana mungkin gw kek gitu!"
Tanpa banyak bicara lagi.boy dan elang pun langsung mengeluarkan motor mereka masing-masing dari garasi rumah elang.setelah itu mereka pun langsung menancapkan gas untuk segera menuju sekolah.dan tak lupa elang dan anak anak vagos juga memiliki janji dengan ken dan anak buahnya.untuk menyusun rencana menghancurkan anak geng motor zero.
30 menit kemudian,elang dan boy sampai di parkiran sekolah dan langsung memarkirkan motor mereka dengannya rapih.di sana juga sudah berkumpul anak-anak vagos yang sedari tadi menunggu elang dan boy sampai di sekolah.melihat kedatangan elang.banyak siswa perempuan yang menatap anak anak vagos dengan senyum-senyum dan banyak juga yang membicarakan ketujuh anak-anak itu.bukan hanya ganteng,namun wibawa mereka sangat terlihat saat masuk kedalam gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...