Bagian 19 |posesif tapi nyaman|

2.5K 76 0
                                    

"Eh woy!! Katanya hari ini pulang nya jam 12,soalnya guru guru mau ada rapat" Seru anak laki-laki di kelas dengan heboh

Sedangkan siswa perempuan yang asyik mengobrol dengan masing masing teman mereka,namun berbeda dengan tiga wanita yaitu rembulan,caca dan fani.mereka bertiga berusaha merespon anak laki-laki itu.

"EH YANG BETUL LU KALO NGASIH INFO, KALO BOONG KU TEBAS PALA KAU YA?" ujar caca

Siswa laki-laki itu mengangguk "eh gw betulan anjir,emang betina kaga pernah pecara ama gw,miris banget idup gw"

Tiga wanita itu terkenal geli setelah mendengar ucapan yang di lontarkan siswa laki-laki itu "hahahaha makanya ki,makan yang banyak biar gak ceking"

"Ee apaan si fan,kaga nyambung lu" Ujar caca sewot

"Dih suka suka gw lah!" Jawab fani tak mau kalah

"Heh lu berdua,berantem lagi gw laporin guru bk nih! Biar di kasih tugas bersih bersih sekolah" Ancam rembulan

Mendengar ancama dari rembulan caca dan fani pun terdiam,namun mereka saling melempar tatapan sinis.sangat sinis.bahkan membuat siswa laki-laki yang bernama rizki bergidik ngeri.

"Udah ki,gausah takut mereka emang suka begitu.kaya kucing yang gak di kasih makan seharian.kalo kerjaan nya gak berantem ya namanya bukan caca dan fani dong.. " Ujar rembulan melirik ke arah kedua sahabat nya itu

Rizki hanya tersenyum nyengir dengan tatapan polos dan bingung "hehehehe gitu ya.yaudah kalo gitu gw mau bilang ke anak anak lain dulu ya hehehehe"

Rembulan mengangguk,rizki pun pergi karena merasa sudah tidak ada urusan lagi dengan anak anak kelas tersebut.tapi Rizki merasa sedikit di hargai karena di respon dengan ketiga cewek aneh namun terlihat lucu.rizki jadi sedikit terhibur melihat ketiga wanita itu...

Sedangkan rembulan berusaha membuatmu caca dan fani tidak terus terusan berdebat masalah yang tak penting.

"Udahlah,masalah yang kalian ributin itu gak penting,mending lu ca ngurusin kepin tuh.dan elu fan mending cari pacar" Ujar rembulan dengan santai

Fani pun mendelik tak Terima "heh lan,kalo bapak gw tau.gw mau cari pacar yang ada besok gw udah kaga di kasih uang jajan lagi anjir!!"

Mendengar hal tersebut membuat caca terkenal geli "hahaha kasiang amat lu fan.tapi kalo lu pacaran kayanya jadi gak asik deh,pasti nanti lu kalo punya pacar makin jadi pendiem dan kalem"

Fani mengangguk dan menyetujui ucapan caca "tumben otak anak mamih lancar nih,abis minum apa lu otak jadi lancar begitu.minum amer ya lu?!"

Wajah caca mendatar.caca pun menempelkan uang sepuluh ribu tepat di kening Fani "nih fan gw kasih ceban.beli indomie tuh biar otak lu makin ancur gara gara kebanyakan micin"

Fani pun menggapai uang sepuluh ribu tersebut di kening nya "yaelah.makasih ya caca uang nya mayan buat beli cilok bang adam sepuluh rebu apet banyak"

"Yaudahlaha terserah kalian berdua,yang penting gak berantem lagi" Jawab rembulan pasrah

"Eh lan,lu gak ada siap siap gitu buat ngadepin calon pelakor kaya Pricil,gw yakin Pricil pasti punya rencana buat bikin lu putus sama elang" Ujar caca dengan penuh rasa curiga

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang