Bagian 17 |Bude nadia?!|

2.4K 82 0
                                    

Happy Reading💞👾

hari ini elang setelah mengantar rembulan pulang kerumahnya,ia juga memiliki janji untuk berkumpul dengan anak anak vagos untuk nongkrong di bascamp mereka.rembulan berada di rumahnya cukup lama bahkan magrib rembulan baru pulang.kelihatanya mama gihna senang meihat kehadiran rembulan kerumahnya.

setelah mengantar rembulan kerumahnya elang segera melajukan motornya lagi,bukan untuk pulang melainkan ke bascamp vagos ia merasa sudah jarang sekali berkumpul bersama teman temannya karena elang terlalu sibuk memikirkan hubungannya dengan rembulan dan menghadapi pricil yang tak henti henti mengganggu kehidupannya.

5 menit kemudian elang pun sampai di bascamp vagos.di sana terlihat ramai,elang melepas helem dan turun dari motor untuk segera menghampiri teman temannya.dari kejauhan galang sudah melihat kehadrian elang ia segera melambaikan tangan nya dan berteriak.

"WOI BOS KEMARI LAH,NGOPI KITA NGOPI" seru galang dari kejauhan

kevin yang baru saja mau menyeruput kopi panas langsung menyemburkan kopi tersebut kearah wajah galang seketika wajah galang mendatar "ANJIR SI KAMPRET! MAEN NYEMBUR AE LU,YAELAH MUKA GW KAN JADI BAU JIGONG LU PIN!!!!"

melihat galang emosi kevin hanya tersenyum nyengir khasnya "YA SALAH LU SENDIRI MEMUNAH,NGAPAIN LU TEREAK DI KUPING GW! UDAH TAU GW LAGI ENAK ENAK NYERUPUT KOPI PANAS BRADER"

"yailah bener tuh kata kepin,suara lu kenceng banget" sambar raja

galang menghela nafasnya sedangkan elang sekarang sudah duduk tepat di samping galang dan merangkul galang "kayanya pita suara lu harus gw sentil ya gal? biar gak kebiasaan teriak teriakan"

mendenagr ucapan elang,galang menatap elang dengan bergidik ngeri "ampun bos,gw cuma rindu aja ama lu.soalnya lu kan jarang ngumpul sama kita,ya gak kawan?"

semua orang menggeleng dengan bersamaan.galang yang melihat hal tersebut kembali mendatarkan wajahnya "gak SETIA KAWAN LU SEMUA,sedih banget ya idup jadi gw always di bully hiks" ujar galang dengan wajah melas 

bukanya kasihan melihat galang mereka semua malah terkekah geli karena melihat wajah galang yang melas "sumpah ya,kalo muka lu kek gitu lebih mirip sama pengemis di pinggir jembatan hahahaha" ledek kevin

"hahaha bener tuh bener,muka nya kek tukang pulung kelaperan" sambar boy yang tak mau kalah

"udah gausah main ledek ledekan kaya gitu,kasian gw liat muka melas nya galang" kata elang

galang yang mendengar elang membelanya.matanya langsung berkaca kaca dan menatap kagum sang ketua geng motor vagos itu "ya allah bos,hati lu sebersih mutiara muka lu sebersih kain putih yang ada di toko kain jati negara hahahahaha"

"gw sumpel ya mulut lu" ancam elang

"sumpel ae bos,emang kerjaan nya nyari masalah mulu si galang"

"kaya lu kaga aja pin!"

"lah gw udah insap brader"

"oh insap ya? btw kemaren gw ketemu janda muda tuh pin"

"eh serius!!! DIMANA? ADA NOMER WA NYA GAK?!"

lagi lagi wajah galang mendatar "barusan lu bilang mau insap pin? kenapa setelah denger janda mata lu jadi ijo gitu,kek nemu uang 50ribu di jalan?"

kevin tersenyum nyengir "ya pokoknya janda lebih berharga daripada duit cepe"

raja yang mendengar ucapak kevin pun langsung mengeluarkan dompetnya dari celana levisnya.lalu ia mengeluarkan uang 100ribu di dompetnya "kata lu gak demen uang 50ribu kan pin?nih gw kasih lu uang 100ribu tapi gw tampar muka lu,gimana?setuju?"

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang