Bagian 42 |Hari Terakhir Ujian|

340 34 0
                                    

Hari ini adalah hari terakhir semua siswa SMA pratama agung melaksanakan Ujian akhir. Semuanya menyambut hal ini dengan sangat gembira. Semua siswa keluar dari kelas nya masing masing dan mereka loncat loncat kegirangan kerena keberhasilan mereka semua mengikuti ujian akhir ini tanpa ada kendala apapun.
Rembug dan teman temannya pun segera ikut keluar dari kelasnya dan juga mereka ikut berkumpul di lapangan dengan semua siswa yang sedang berbahagia. Namun di satu sisi wajah mayesa terlihat sedikit murung. Tidak biasanya wanita itu murung. Pricil sebagai teman yang baik terus bertanya kepada mayesa namun wanita itu hanya menjawab tidak ada masalah apa-apa.

"Mayesa kalo ada masalah mending cerita aja. Daripada kamu simpen simpen nanti malah numpuk di kepala" Ujar caca dengan penuh perhatian

Mayesa hanya tersenyum simpul "gapapa kok ca,gw cuma lagi ngerasa gak enak badan kayanya. Mangkanya gw lagi banyak diem heheheh"

"Lo sakit kok gak bilang gw si may! Kalo sakit mending bilang gw dari awal. Biar lu izin gak masuk sekolah dulu" Ujar pricil dengan penuh kekhawatiran

Mayes menggelengkan kepalanya dengan cepat "ihh bukan gitu,gw gaada masalah nya sama kalian semua. Gw cuman lagi ada masalah aja sama boy. Gw kemarin berantem sama dia, lu semua kan tau kalo gw sama boy itu sahabatan udah lama"

"OHHH JADI KAMU DIEM ITU GARA-GARA BERANTEM SAMA SAHABAT KAMU SI BOY ITU YA? AKU KIRA KENAPA MAY!" Ujar caca yang mulai tak penasaran lagi.

Mayesa mengangguk pelan "I-iyah sorry ya bikin kalian khawatir,tapi beneran deh gw gapapa. Gw cuma emang lagi kepikiran aja sama urusan gw hehehe"

"Kayanya gw rasa nih ya may, elu sama boy itu cocok deh. Kenapa kalian gak jadian aja si. Lagian si boy kan gagal mulu tuh sama permintaan" Ujar rembulan

Mayesa menggeleng pelan dan kembali tersenyum simpul "ya masa gw sama dia yang awalnya sahabatan terus jadi pacar. Gw takut nya nanti kita malah gak seru lagi terus pas putus kita malah musuhan dan jauh jauhan"

"Ya ampun kasian banget si mayesa,ututu lo gak sendiri ko may. Kalo bisa gw sama yang lain bantu kenapa nggak coba. Mau gak kalo kita bantuin???" Ujar rembulan kali ini ia tersenyum dengan penuh ide

Namun mayesa hanya terdiam dan tertunduk. Wanita itu mulai membuka ponselnya dan berusaha mengubungi boy. Namun boy tidak memberikan kabar sama sekali kepada mayesa, mayesa sadar yang ia lakukan untuk boy memang salah. Namun apa boy harus sejarah ini kepada mayesa hanya karena ia gagal dalam kisah cinta nya yang kali ini. Mayesa melakukan itu hanya tidak mau boy kembali tersakiti.dan menangis karena cinta.

"May?? Main HP mulu si. Ngapain?"

"Hubungin boy,tapi gak di angkat angkat"

"Mending samperin aja di bascam vagos"

"Ah ngga deh, nanti dia makin marah"

"Ya ngga lah may,jangan overthinking"

Mayesa masih terdiam dan fokus kepada ponselnya. Mayesa menghela namanya panjang dan karena sudah terlalu kesal mayesa menutup ponselnya. Mayesa memilih untuk berpisah dengan teman temannya dan duduk menyendiri di antara keramaian orang orang. Mayesa meredam kemarahan nya mayesa memilih menatap kearah lurus kedepan dan mulai melamun.

"Ekhem ngapain lu di sini sendiri, gw dari tadi nyariin lu kemana mana gak nemu malah nemunnya di sini" Ujar seseorang tepat di sebelah mayesa

Namun mayesa masih melamun dan tak begitu peduli "gw lagi gak mau ngobrol sama siapa siapa,mood gw lagi ancur jadi gausah bikin makin ancur!!!"

"WOI INI GW BOY, LU KAN CHAT GW DAN LU MINTA GW BUAT KETEMU SAMA LU KAN? Jujur aja gw masih kesel sama kelakuan ku yang kemaren may!" Ujar boy dengan penuh kemarahan nya yang memuncak

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang