Bagian 47 |Kesempatan Galang|

271 37 3
                                    

malam ini rembulan memilih untuk menginap di rumah sakit. Saat ini ia sedang berada di taman rumah sakit, rembulan menatap bulan bulan malam di atas dan mengucapkan harapan nya di dalam hati. Saat ini rembulan hanya ingin melihat elang pulih seperti biasanya, rembulan tidak pernah menyangka kalau dirinya akan di lupakan seperti ini oleh elang. Rembulan merasa semua impian yang ia bangun bersama elang terasa hancur tak karuan. Air mata tak henti keluar dari mata rembulan, kenangan bersama elang terus teringat di pikiran rembulan, rembulan pun menghapus air matanya yang menetes di pipinya, rembulan meraih kalung yang menggantung di lehernya. Setelah itu rembulan memandangi kalung itu dan berusaha untuk tersenyum.

"kenapa hal ini harus terjadi ke kamu si lang. Kamu janji sama aku buat gak lupain aku. Tapi kenapa kamu boong sama aku! kamu yang malah luapin aku kaya gini lang. Aku rasa ini gak adil lang, saat kita sudah saling sayang dan sama sama gak mau ngerasa kehilangan, tiba-tiba masalah datang dan malah bikin semua harapan kita hancur" gumam rembulan sambil terus menggenggam kalung yang di berikan elang

rembulan menghela nafasnya panjang "aku bersyukur kamu gak mengalami hal yang begitu parah di kecelakaan itu. A-aku gapapa kok lang aku udah bersyukur banget liat kamu sekarang keadaan nya udah gapapa. Kalo emang lupa sama aku bikin kamu pulih aku ikhas"

"ekhem kadang masalah yang lagi kita hadapin tuh bener-bener bikin kita udah gak sanggup lagi buat jalanin hidup lagi, tapi gw yakin kok lan, elang gal bakal lama lupain lu, ingatan dia pasti bakal balik lagi lan. Lu harus yakin dan percaya" ujar galang yang sudah berada berdiri di belakang tubuh rembulan

galang pun duduk di samping rembulan, galang merubah posisi duduk nya menjadi berhadapan dengan rembulan. Laki-laki itu menatap rembulan dengan lekat, dengan perlahan galang meraih kedua tangan rembulan, ia mengelus telapak tangan rembulan dengan lembut pas sekali di tangan rembulan terlihat kalung yang begitu cantik dan berkilau galang pun meraih kalung itu lalu segera memasangkan kalung di di leher rembulan. Rembulan awalnya mudur dan menolak galang untuk memasngkan kalung tersebut,namun galang tetap memaksa rembulan.

setelah kalung itu di pasangkan di leher rembulan galang pun tersenyum dan kembali menatap rembulan "nah itu kalung nya cantik kalo lu yang pake. Udah gausah sedih lagi elang kan udah gapapa, kalo soal dia inget sama lu atau ngga, mending lu banyak banyak berdoa aja biar ingatan dia kembali pulih"

"makasih ya gal udah ingetin gw, gw jadi bisa berharap lagi kalau elang bisa pulih lagi, semoga gw gak mikir macem macem lagi ya. Sekali lagi makasi ya gal" ujar rembulan dengan pelan

tanpa mereka berdua sadari dari bangku belakang mereka sudah berdiri 4 laki-laki berjejer menatap kearah galang dengan sinis, di sana terdapat kevin,boy,gilang, dan raja dengan cepat raja pun menepuk pundak galang dengan kencang agar laki-laki itu tersadar sudah ada 4 sahabatnya di belakang memantau dengan mata yang tajam.

"hallo sobat kalian berdua sedang apa di sini???"

"iye nih malah berduaan di sini, ngobrolin apaan si?"

"penting banget nih kek nya ngobrol nya"

"ikutan lah gw juga kepo kalee"

"kalo gibah ajak-ajak lah kita laki gini juga demen gibah"

"nah kepin kalo ngomong suka bener"

"iye lah kalian kan sahabat gibah gw"

galang yang melihat keempat teman nya sudah berada di sana pun ia mulai merubah ekspresinya menjadi darat. Galang pun bangkit dari duduknya, bukannya menanggapi ucapan keemapat temannya itu galang malah pergi tanpa berpamitan dengan teman-temannya, setelah merasa galang sudah pergi dengan cepat kevin dan gilang duduk di sebelah rembulan sedangkan raja dan boy duduk di bawah dengan santai. Mereka berempat menatap wajah rembulan dengan lekat.

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang