Bagian 11 |perpustakaan|

2.9K 105 0
                                    

Happy Reading💞😊

Pagi ini Elang dan anak anak vagos sudah berada di bascamp,sebelum berangkat sekolah mereka memang harus berkumpul dulu di bascamp vagos tersebut memastikan semua anggota vagos lengkap.
Semua anak anak vagos sudah mengetahui bahwa ketaunya ini sudah resmi berpacaran denger rembulan,namun mereka belum yakin 100% bahwa Elang benar benar sudah menyukai rembulan.

Dengan berani kevin pun menanyakan soal hubungan Elang dan rembulan "Ohiya bos kemaren lu kan nembak rembulan,emang lu udah suka sama dia bos???"

Mendengar ucapan kevin Erlangga pun langsung menaruh kembali cangkir kopi tersebut "sebenernya gw belom sepenuhnya suka sama cewek itu,gw cuma mau tau cewek kaya rembulan kalo pacaran kaya gimana si.gitu doang"

Mendengar ucapan sang ketua anak anak vagos pun langsung cengo,berarti benar dong yang ada di pikiran mereka semua bahwa Elang itu belum benar benar mencintai rembulan sepenuhnya....

"Lah katanya gak suka tapi di tembak!"

"Lah suka suka gw kenapa lu yang repot!"

"Ya gw emang playboy tapi gak kaya lu"

"Gausah sama samain gw sama lu!"

"Ya bos gak gitu maksudnya"

"Ya terus maksudnya gimana hem?!"

Nada bicara Elang sudah benar-benar membuat kevin bergetar dan keringetan pasalnya wajah Elang sudah sedikit tidak enak ketika di tanya soala hubungan nya dengan rembulan.namu anak anak vagos masih penasaran,kenapa Elang memlih rembulan untuk menjadi pacarnya.

"Eh woi woi ada berita penting!!!!" Ucap Gilang kepada semua temannya tersebut tentu saja mereka semua penasaran dan mendekat kepada Gilang

"Ada apa?" Taya brayen singkat dan tidak terlalu memperdulikan berita yang di sampaikan oleh Gilang

"Ini loh gw liat di postingannya bara,katanya dia mau ngajak Elang tanding basket hari ini di lapangan sekolah!!" Ucap Gilang

Elang hanya sedikit melirik ke arah Gilang dan lanjut memainkan ponselnya.sungguh berita yang sangat tidak penting untuk Elang dengar di pagi hari ini.

"Ayok berangkat,gausah baca berita yang gak jelas kaya gitu,toh gak penting banget berita kaya gitu" Ucap Elang yang langsung menutup ponsel nya

"Tapi bos,kalo lu gak mau tanding sama bara,dia gak bakal berhenti buat deketin rembulan bahkan dia mau bikin hubungan lu sama rembulan bubar!!!" Ucap Gilang yang masih lanjut membaca posting dari bara

Dengan cepat Elang langsung mengambil tas,jaket,dan kunci motornya "ayok berangan gw gak mau sesuatu terjadi sama rembulan!!!!!"

Mereka yang mendengar ucapan Elang langsung segera bersiap siap keluar dari bascamp tersebut dan bergegas untuk berangkat ke sekolah.suasana seperti ini lah yang Elang benci.

~sesampainya di sekolah~

Elang langsung buru-buru memarkirkan motornya di parkiran sekolah lalu ia pun membuka helm dan jaket nya. Melihat sang ketua terburu-buru semua anggota geng vagos pun langsung mengikuti pergerakan Elang.

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang