Bagian 41 |Kemenangan Vagos|

329 36 0
                                    

Tepat pukul jam 12 malam. Elang dan yang lain nya sudah bersiap untuk membalas dendamnya dengan zero malam ini.  Hari ini mereka yakin sekali pasti akan memenangkan pertandingan ini secara adil tanpa ada kecurangan sedikit pun. Mereka ingin sekali membuat zero kali ini kalah dan malu dengan semua perbuatan yang mereka lakukan kepada anak anak vagos. Elang dan teman temannya sudah berkumpul di jalan yang sudah di tentukan zero untuk ber balapan. Tak hanya temen Elang saja yang datang anggota vagos yang baru juga hadir untuk melihat pertandingan ini. Mulai saat ini vagos bukan lagi 7 orang,melainkan 12 orang.

Tak henti henti Elang trus mengecek mesin motornya dan melihat apa ada kesalahan di bagian mesin motor nya ini. Yang lain juga membantu Elang untuk mengecek motor kesayangan laki-laki itu.

"Lah bos ini mah udah mantep,udah kaga usah lu cek mulu. Malah bikin lu overthinking bos gak bagus tau" Tegur Gilang dengan pelan

Elang pun menghentikan aktifitasnya dan mulai meraih helem dan kunci motornya yang ada di saku celananya "gw mau liat seberapa jago si mereka sampe mau ngadain balapan yang gak jelas ke gini!"

"Bos jangan ngomong kek gitu lu,udah lawan aja dulu gausah banyak ngomong. Nanti aje ngomong nya setelah ngalahin mereka semua" Sambar raja

"WOI AYOK NGAPAIN NUNGGU LAMA LAMA MENDING KITA MULAI AJA PERTANDINGAN INI!" tegur Elang ketus kearah anak anak zero yang masih terduduk santai.

Anak anak zero yang mendengar ucapan Elang pun segera bersiap "SIAPA TAKUT ANJING. NGELAWAN GENG LU MAH CEPIL ISI NYA ORANG CUPU SEMUA!!!!!"

Elang pun sudah menaiki motornya dengan perasaan amarah dan emosi nya yang menumpuk di hati dan otak nya membuat gara sangat bersemangat untuk mengalahkan musuhnya yang tak seberapa itu. Gara terus menggeber geber motornya menandakan kalau dirinya sudah siap. Tak mau kalah salah satu anggota zero yang sekarang akan melawan Elang melirik kearah Elang dan mengacungkan jari tengah nya. Seolah olah untuk memulai ler gempuran.

"Okey udah siap ya semuanya?! "

"1"

"2"

"3"

"Mulaiiiiiiiii"

Saat bendera untuk memulai balapan itu sudah di kibarkan mereka berdua pun segera menancapkan gas nya dengan kecepatan yang sangat amat kencang. Semua dengan heboh menyemangati masing masing jagoan mereka. Jujur saja anak anak vagos sedikit cemas dengan keadaan Elang di sana. Namun ada keyakinan dari mereka juga yang yakin kalau di pertandingan kali ini Elang bisa memenangkan pertandingan.

"Anjinggg gw bener bener gak nyangka loh si Elang mau ikutan kek ginian. Biasanya kan yang suka balapan kek gini kalo gak si gilang atau gak raja" Ujar kevin dengan kebingungan yang menumpuk di kepala

Gilang hanya menunjukkan Ekspres datarnya sambil menatap kevin "LAH BAGUS ADA PROGRES NAMANYA,GW SI BANGGA YA JADI ANGGOTA VAGOS!!!!"

"Dihhh gw juga bangga kali! Cuma masih kaga nyangka aje. Lagian si zero kaga punya musuh laen apa selain kita,kerjaan nya kalo gak nyari masalah gaada" Ucap kevin

Raja pun merangkul kevin dan Gilang yang terlihat terus berdebat "ngapain si lu berdua berantem mulu. Nyari kerjaan ke lu biar gak kek pengangguran banyak acara hahaha"

"ANJING RAJA! GW MAH GAK KERJA JUGA UDAH KAYA JA. YA GIMANA YA ANAK NYA IBU JANDA" Ucap kevin dengan sangat frontal dan lantang

Gilang pun segera menyekap mulut kevin menggunakan Bungkus rokok yang ada di saku celananya "bacot banget si lu bego,kalo masih ngomongin janda gw tempeleng pala lu yak!!"

"Hoaaamm ini masih lama gak si balapan nya gw ngantuk banget anjir,boleh tiduran dulu gak si???" Ucap harun sambil menyenderkan kepalanya di motor

Brayen pun menghampiri harun dan duduk tepat di samping harun "iya anjir gw juga ngantuk,gara gara si zero nih anjir gw kekurangan tidur!!!"

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang