jam istirahat pertama membuat rembulan,kania,fani dan caca segera berpindah tempat dari di kelas menjani di kantin.mereka masing masing menyantap makanan yang sudah mereka pesan maupun bekal yang mereka bawa.tak hanya fokus kearah makanan mereka juga saling mengobrol dengan asik.namun mereka salah fokus dengan bangku yang berada di samping kanan.di sana terlihat pricil dan mayesa sedang mengobrol sambil berbisik bisik.mereka juga sesekali menatap kearah rembulan dan kawan kawan dengan tatapan sinis seperti penuh dendam.namun rembulan berusaha membelalakan matanya.ia juga berusaha untuk tidak mendengar ucapan pricil dan mayesa.
"kalian aneh gak si,masa citra akhir akhir ini kaya jarang ngumpul sama mereka berdua.atau citra di musuhin ya sama mereka! kasian banget sahabat acuuuu" ujar caca sambil menatap pricil dengan mayesa dengan tatapan mencurigakan
ucapan caca membuat fani ingin sekali menutup mulut caca menggunakan tangan nya "ca gw saranin ya,kalo lu emang penasaran banget.kenapa lu gak tanya sekalian aja sama mereka berdua.daripa lu ngomong bisik bisik gini,gw nya yang risih ca"
"shuttt kalian gausah bikin masalah lah,gw tau kok keberadaan nya si citra ada di mana.mungkin dia gak mau gabung sama temen temenya karena emang lagi ada masalah yang gak bisa dia ceritain" jawab rembulan pelan
"kalo kaya gitu kenapa kita gak langsung samperin aja si" ujar kania dengan wajah penasaran
rembulan menggeleng pelan "kita kan gak tau suasana hati nya citra.lebih baik nanti aja deh setelah pulang sekolah.kita ajak dia ke cafe sebentar.siapa tau dia mau cerita"
"CACA SETUJU SAMA IDE NYA REMBULAN!!!" seru caca,yang membuat semua orang di kantin menatapnya dengan tatapan terkejut
seruan suara caca membuat ketujuh pria menghampiri para wanita dengan tatapan bingung plus penasaran.caca yang tadi berteriak ia pun menutup mulutnya sendiri sambil menundukkan kepalanya merasa malu,karena hampir semua siswa menatapnya.
"kalian lagi ngomongin apa hem? kayanya serius banget???" tanya elang yang sudah duduk di samping rembulan "kalian pasti lagi nyusun rencana yang gak bakal bisa di tebak sama para laki-laki kan?.tapi gw sama anak anak yang lain tau kok kalian bakal ngapain sepulang sekolah nanti"
rembulan mengerutkan alisnya dan memanyunkan bibirnya "kamu cari tau ya lang? ini kan urusan perempuan.lagian buat apa kamu tau urusan kita hem? kamu pasti mau ikut kita juga!?"
elang menggeleng pelan,ia pun mengelus pipi rembulan dengan lembut "aku malah bantuin kalian nyari tau tentang citra.kalo kalian emang mau tau.mending nanti kalian ikut gw sama anak anak vagos buat nyari tau citra kenapa"
"yaitu sama aja lu belum tau elang sompral!" jawab fani ketus
elang terkekah geli sambil menggeleng pelan "gw udah tau,gw cuma mau tau kalian melihat dengan mata dan kepala kalian.gw gak mau ya kalian ngira nya gw nyebar isu yang gak bener.mangkanya daripada gw di bilang jadi abang abang tukan penyebar hox,mending gw ajak kalian ngeliat secara langsung aja"
"boleh si kalo kamu emang mau bantu dengan cara kaya gitu,tapi kamu yakin ini bener bakal bikin kita yakin kalo citra berubah karena hal ini???" tanya rembulan dengan perasaan yang masih kurang percaya
"lan gw kok gak yakin ya sama pacar lu yang satu ini" ujar fani dengan tatapan ragu
"kalo lu emang ragu,gausah ikut" jawab galang ketus
mendengar suara galang fani membulatkan kedua matanya terkejut.kenapa laki-laki itu susah sekali di tebak suasanan hatinya "YA SANTAI DONG BOSSSS,ENAK AJA MASA REMBULAN,CACA,KANIAN IKUT.GW KAGA! NANTI GW GAGAL UPTUDET DEHHH!! GABOLEH TUH!"
"yaudah kalo emang lu penasaran,bisa kan ikutin aja omongan nya elang,gausah sok sokan gak mau tapi pada akhirnya lu ikut sama kita,gak malu lu kaya gitu? kalo gw si jadi lu malu setengah mati ya.orang orang kaya lu nih yang biasanya kemakan hox" jawab galang dengan ketus
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...